Jalin Kerjasama dengan WHIT China dan Monash University Australia, UNSRAT Segera Buka Kelas Internasional

EXPOSEMEDIA, Manado— Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di bawah kepemimpinan Rektor Prof Dr Ir Octovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, terus melakukan berbagai terobosan. Diakhir bulan Maret 2024 ini, Unsrat segera membuka kelas internasional bekerja sama dengan Wuhu Institute of Technology (WHIT) China dan Monash University Australia.

Rektor Unsrat, Prof Octovian Sompie menyampaikan hal ini dalam Seminar dengan tema Dukungan Pemerintah dalam Rangka Meningkatkan Perekonomia di Sulawesi Utara’ Selasa (19/03/2024) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat.

“Untuk kelas internasional dengan WUHU China ini khusus Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, dan Fakultas Hukum. Sedangkan untuk kerja sama kelas internasional dengan Monash University Australia, khusus untuk Fakultas Hukum,” ucap Rektor.

Baca Juga:  Gerakan Nelayan untuk Perubahan Solid dukung AMIN

Ia juga menambahkan, selain itu akan dikembangkan pula kerjasama dengan salah satu universitas di Jepang yaitu Soka University untuk Fakultas Teknik dan Fakultas Perikanan,” terangnya.

Tak lupa juga Rektor Unsrat menyatakan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang terus membantu dan mendukung program-program Unsrat dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas di lembaga pendidikan yang dipimpinnya.(ale/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *