Kafe Sosial Pedjuang Gelar AM1N Bazzar, Paket Sembako Murah Dijual Rp 11.000

Suasana bazar

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Kafe Sosial Pedjuang menggelar AM1N Bazzar yang berlokasi di parkiran tepat setelah turun dari Stasiun MRT Lebak Bulus, Minggu (4/2/2024).

Business Development Gerakan TurunTangan, Nadya Gusminar Nurarviana menjelaskan adanya bazzar ini merupakan inisiatif TurunTangan dengan tujuan agar masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah bahan sembako yang sedang meningkat.

“Jadi AM1N Bazzar ini untuk memberikan subsidi kebutuhan sembako seperti beras, minyak, gula pasti, terigu, dan telor,” ujar Nadya di lokasi.

Baca Juga:  Kedeputian Disabilitas Timnas AMIN Surati KPU RI

Adapun paket sembako yang tersedia adalah sebagai berikut:

1. Paket 1: 1 kilogram beras, 1 kilogram gula, dan 1 liter minyak

2. Paket 2: 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram terigu, dan 1 liter minyak

3. Paket 3: 1 kilogram telor (wajib membeli makanan dan/atau minuman di tenant yang tersedia)

Nadya menginformasikan, registrasi dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga stok sembako habis. Pengambilan voucher dapat dilakukan secara langsung dengan datang ke Kafe Sosial Pedjuang.

Warga mulai melakukan registrasi

“Satu orang hanya boleh beli satu saja. Supaya semua orang kebagian, dan menghindari adanya penimbunan,” ucap Nadya.

Baca Juga:  AMIN, Sarung, dan Santri

Selain itu, berbagai macam tenant yang tersedia mulai dari Dylan Corner, Kerak Telor Jamilah, Empal Gepuk Bu Dewi, hingga bakso gepeng sosis bakar.

Lebih lanjut, Nadya menjelaskan bahwa ini adalah salah satu campaign agar masyarakat sadar dan melihat pasangan AMIN juga peduli terhadap kebutuhan pokok yang sedang naik.

Antusias warga penuhi area bazar

“Kami ingin membantu masyarakat untuk mengurangi beban hidup mereka dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Salah satunya dalam bentuk sembako murah,” kata Nadya. (*/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *