Siap Menangkan GAMA, Koalisi Masyarakat dan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi Gabung ke RGN Sulut

Berlangsungnya pertemuan

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Arus dukungan terhadap Paslon Presiden nomor urut 3 jelang pencoblosan, yaitu Rabu, 14 Februari 2024 kian meningkat. Lihat saja berbagai dukungan datang dari kelompok-kelompok masyarakat yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) semakin berdatangan kepada Ganjar-Mahfud (GAMA).

Sebelumnya telah ada beberapa elemen masyarakat bergabung mendukung GAMA. Kali ini dukungan tersebut datang dari Koalisi Masyarakat dan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi yang ada di Sulut.

Pernyataan dukungan untuk Ganjar-Mahfud, disampaikan Koalisi Masyarakat menyebutkan bahwa koalisi ini menyatakan Ganjar-Mahfud adalah orang baik dan layak untuk memimpin Indonesia kearah yang lebih baik.

Baca Juga:  Akademisi Nilai Laporan RAKO Sulut Tentang Dugaan Korupsi Pemkot Manado tak Paham Aturan
Bergabung menangkan GAMA

“Komitmen kami Koalisi Masyarakat, Pelajar dan Mahasiswa menyatakan tempat penjahat di penjara bukan di Istana. Istana hanya untuk orang baik seperti Ganjar-Mahfud,” ujar perwakilan Koalisi Meyli Mongingka, Jumat (9/2/2024), di Sekretariat Relawan Kawasan Megamas, Kota Manado.

Selanjutnya, Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi juga turut memberikan pernyataan dukungan mereka.

Mereka memandang bahwa pasangan Capres Ganjar-Mahfud cakap dalam memimpin bangsa yang besar ini.

Pilih 3 untuk kemajuan Indonesia

“Kami Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi di Sulut memandang cakap dan pantas untuk mewakili kaum intelektual ada pada Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud untuk memimpin NKRI,” tegas Yentri Bane, perwakilan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi di Sulut.

Dukungan tersebut diterima dan disambut baik Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulut yang diwakili Reyner Timothy selaku Wakil Ketua RGN. (*/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *