HomeNasionalPolitik

Aznil Tan Bilang Partai Pecundang Takut Ada Pos Wamen

Aznil Tan

JAKARTA, EXPOSEMEDIA – Menarik, Aktivis Barikade 98, Aznil Tan menanggapi mencuatnya isu yang dilontarkan elit politik Partai PKS bahwa penambahan kursi wakil menteri untuk kepentingan politik 2024. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah menyiapkan pos politik untuk mengamankan posisinya pada 2024.

Relawan Jokowi Aznil Tan menangapinya bahwa itu isu murahan dan merupakan pernyataan partai pecundang.

“Logikanya ngga masuk akal. Itu isu murahan. Adanya pos Wamen di lembaga negara adalah hal yang wajar mengingat besarnya tugas dan tanggungjawab diemban. Apa hubungannya dengan politik 2024? Maklum, itu pernyataan partai pecundang,” kata Aznil Tan seperti diwawancarai Exposemedia, Minggu (9/1/ 2022).

Baca Juga:  Ruscain Qurboni Beri Apresiasi KUR BUMN, Juga Mengajukan Sejumlah Solusi

Aktivis Barikade 98 ini juga menangkal pembentukan wakil menteri akan berdampak boros anggaran dan menambah utang negara.

“Boros bagaimana? Menambah utang bagaimana? Lah, anggarannya tetap itu-itu aja kok, meski ditambah Wamennya! Ngaco tuh orang! Malah dengan adanya Wamen di suatu lembaga negara bisa lebih produktif dan pelayanan publiknya makin bagus,” tegas Aznil Tan.

Relawan Jokowi Poros Benhil ini mengajak para partai politik bertarung di 2024 untuk tidak bermain politik fitnah dan sektarian lagi.

“Lebih baik partai politik menawarkan gagasan Indonesia 2024 nanti daripada bermain isu fitnah dan sektarian,” tutur Aznil Tan yang juga Ketua Poros Benhil relawan pengusung Jokowi-KH Ma’ruf ini menutup. (*/Amas)

COMMENTS