Dinilai Layak Pimpin Kementerian ATR/BPN AHY Diapresiasi Serdadu Anti Mafia Tanah Sulut

Menteri AHY

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Agin segar bagi para elit politik terjadi. Sebut saja seperti yang dialami Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum DPP Partai Hanura dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri ATR/BPN kemarin. Diketahui politisi yang akrab disapa AHY ini menggantikan posisi Hadi Tjahjanto yang dipercayakan Jokowi menjadi Menkopolhukam.

Kepemimpinan AHY sebagai Menteri ATR/BPN mendapat dukungan penuh dari Serdadu Anti Mafia Tanah Sulawesi Utara. Seperti yang diutarakan Kepala Biro Humas Serdadu Anti Mafia Tanah Sulut Dicky Yapri.

“Kami mendukung penuh kepemimpinan Pak AHY sebagai Menteri ATR/BPN yang baru. Dan juga menyampaikan selamat menjalankan tugas bagi Pak Hadi Tjahjanto sebagai Menkopolhukam,” kata Dicky, Kamis, 22 Februari 2024 kepada sejumlah wartawan.

Baca Juga:  Selalu Bersama Rakyat, Haris Pimpin DPP KNPI Berbagi Saat Ramadhan

Dicky mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan Kementerian ATR/BPN dalam memerangi mafia tanah. Terlebih lagi mafia tanah yang ada bumi nyiur melambai.

“Komitmen kami tetap sama yaitu perangi mafia tanah di Indonesia, khususnya di Sulut,” tegas Dicky.

Dicky Yapri

Tidak hanya itu, Dicky berharap melawan mafia tanah dapat menjadi salah satu program prioritas AHY. Sebab persoalan ini masih banyak ditemui di lapangan.

“Masalah mafia tanah ini mesti diberantas bersama. Makanya kami meminta agar Pak Menteri AHY bisa komit dengan program tersebut,” ujarnya tegas. (*/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *