Kantor PT Tribuana Elok Sejahtera Diresmikan, Siap Serap Tenaga Kerja Baru

Komisaris dan Dirut bersama jajaran PT. TES

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Launching sekaligus diresmikannya Kantor PT Tribuana Elok Sejahtera (PT. TES), yang berlokasi di kawasan Kuningan, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, berlangsung pada, Rabu, 22 November 2023. Kegiatan ini secara resmi dibuka Direktur Utama (Dirut) PT. TES, Joko Purnomo.

Dirut PT. TES, dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa PT. Tribuana Elok Sejahtera bisa bersama masyarakat dan akan membantu program-program pemerintah. Seperti adanya program pengembangan Infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia.

‘’Harapan saya PT. Tribuana Elok Sejahtera lebih aktif lagi berkontribusi untuk rakyat. Terlebih dalam ranah pembangunan Infrastruktyur di Indonesia. Di kala negara ini menghadapi musibah pandemi Covid-19 yang sangat berefek memukul jatuh berbagai bidang usaha di seluruh dunia. Kami juga telah mengambil peran ikut membangun masyarakat,’’ ujar Joko Purnomo.

Baca Juga:  Terobosan Dilakukan, Preliminary di Era Benny Rhamdani Gratis

Tak hanya itu, Joko Purnomo berupaya agar keterpurukan bangsa pasca pandemi Indonesia bisa bangkit lagi dengan menyerap tenaga kerja yang sempat di rumahkan dengan berbagai program jitu yang sudah di siapkan PT. TES.

Hal senada juga di sampaikan Komisaris dan Pendiri PT. Tribuana Elok Sejahtera, Dr. Erlina Elok, Mars, memaparkan bahwa PT. TES juga eksis dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana dengan berbagai program kesehatannya. PT TES juga akan berupaya bermitra dengan berbagai pihak untuk berperan aktif dalam penanganan meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana di dalam negeri maupun di luar negeri.

‘’Dalam menghadapi era globalisasi dan menghadapi berbagai ancaman bencana di bidang kesehatan, PT. TES juga siap memfasilitasi, membantu masyarakat yang terdampak bencana. Baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Kami juga telah hadir, aktif membantu masyarakat disaat bencana Covid-19 melanda negeri ini dengan program kesehatan yang dikucurkan langsung ke masyarakat,’’ tutur Erlina Elok.

Untuk diketahui, saat ini PT. Tes sedang menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang property di wilayah pulau Jawa dan Sulawesi. Dokter Erlina juga berarap semua program PT. Tribuana Elok Sejahtera bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

‘’Kami memohon doa restu masyarakat Indonesia. Tentu PT Tribuana Elok Sejahtera sangat membutuhkan suppport semua elemen masyarakat untuk saling bersinergi,’’ kata Dokter Erlina dan Joko Purnomo tegas.

PT. Tribuana Elok Sejahtera juga aktif sebagai Relawan di bidang sosial dan kemanusiaan serta selalu hadir di lokasi kebencanaan yang terjadi di bebagai wilayah di Indonesia. PT. TES sendiri bergerak di bidang Pembiayaan (Finance) dan salah satu Programnya adalah Pengembangan Property (Real Estate).

Selain itu, Joko Purnomo menuturkan terkait kemitraan PT. Tribuana Elok Sejahtera dan Bank Mandiri yang menghadirkan solusi perbankan digital melalui superapp Livin’ by Mandiri dan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri. Program ini dapat digunakan masyarakat Indonesia. (*/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *