Pendaftaran Bootcamp Caleg Muda Batch 2 Masih Dibuka, Berikut Informasi Lengkapnya

Informasi yang dapat diakses

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Pendaftaran Bootcamp Caleg Muda batch 2 masih dibuka. Program pendidikan politik dari TurunTangan ini sampai sekarang masih membuka kesempatan bagi para caleg muda untuk mengembangkan potensinya.

Head of Media and Communications TurunTangan, Leonardus Wical Zelena Arga menginformasikan bahwa pendaftaran Bootcamp Caleg Muda batch 2 dibagi menjadi dua kategori yang berbeda.

“Untuk kategori yang pertama adalah Early Bird. Ini dibuka sejak 17 Juni 2023, dan masih akan berlangsung hingga 25 Juni 2023 mendatang. Lalu untuk kategori yang kedua, sudah masuk ke dalam Biaya Normal. Ini akan dibuka mulai 26 sampai 30 Juni 2023 ke depan,” ujar Leon berdasarkan keterangannya, pada Rabu (21/6/2023).

Baca Juga:  Gerakan Turuntangan Lahirkan Legislator Berkualitas Melalui Bootcamp Caleg Muda

Bootcamp Caleg Muda batch 2 ini akan diadakan selama tiga hari di Jakarta, mulai 13 hingga 15 Juli 2023 mendatang. Pelaksanaan program dilakukan secara offline, mengingat pentingnya penyampaian materi yang pastinya berguna untuk persiapan matang bagi para caleg muda.

Adapun beberapa materi yang akan disampaikan adalah Panggung dalam Personal Branding dan Fundraising Politik. Selain itu, akan ada berbagai macam materi yang bermanfaat bagi para caleg muda untuk melebarkan sayapnya menjadi wakil rakyat.

Leon menginformasikan detil pendaftaran peserta Caleg Muda batch 2 dapat dilakukan dengan mengisi form bit.ly/DaftarCalegMudaBatch2 atau bisa langsung menghubungi CP 0812-9874-9926 (Agung Faris).

“Nanti setelah melakukan pendaftaran, akan ada tahap wawancara hingga Focus Group Discussion (FGD) bagi peserta Bootcamp Caleg Muda batch 2,” ucap Leon.

Bagi peserta yang lolos semua tahapan, akan diinformasikan lebih lanjut. Untuk kemudian mengikuti bootcamp yang direncanakan berlangsung selama tiga hari pada 13-15 Juli 2023.

Sebagai informasi, Bootcamp Caleg Muda batch 2 adalah pelatihan yang relevan dalam peningkatan peluang keterpilihan bagi calon anggota legislatif saat Pileg 2024 melalui materi peningkatan kapasitas diri dan strategi pemenangan.

Adapun narasumber yang mengisi terdiri dari akademisi, praktisi, dan anggota legislatif yang relevan dan memiliki pengalaman empiris untuk mendukung efektivitas penyampaian materi.

Selanjutnya, kriteria peserta bootcamp diperuntukkan khusus bagi bakal calon anggota legislatif dari partai politik peserta Pemilu 2024. Kemudian, berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian bootcamp selama tiga hari.

“Nantinya para peserta akan diberikan materi penajaman yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan bacaleg muda. Selain itu, juga akan ada sharing session anggota legislatif terpilih,” kata Leon.

Kemudian, juga akan diberikan simulasi kerja-kerja pemenangan bagi para peserta Bootcamp Caleg Muda batch 2 yang pastinya berguna bagi strategi pencalonan diri mereka untuk menjadi wakil rakyat. (**/Redaksi)

Informasi lebih lanjut:

Leonardus Wical Zelena Arga

+62 813-8721-2897

Head of Media and Communications TurunTangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *