HomeInternasional

Bermasker Pakaian Dalam Wanita, Miliarder John McAfee Ditangkap

Mc Afee

EXPOSEMEDIA.ID – Miliarder teknologi John McAfee kabarnya baru saja ditangkap karena menggunakan masker dari pakaian dalam wanita. Pasalnya masker tersebut dianggap tidak sesuai dengan standar medis yang seharusnya diikuti untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

Seperti dikutip dari Daily Mail, John McAfee mengabarkan bahwa karena masker yang digunakannya itu, dia terpaksa harus ditangkap dan ditahan ketika sampai di Norwegia. Kabar itu diumumkannya melalui media sosial Twitter miliknya.

“Masalah sepele tapi menunggu birokrat tingkat tinggi tiba. Lambat, seperti yang kamu tahu,” tulisnya.

McAfee yang telah menghasilkan jutaan perangkat lunak anti-virus itu mengunggah kabar mengejutkan tersebut pada hari Senin.
Dalam unggahannya itu, pendiri McAfee LLC mengatakan bahwa pihak keamanan di Norwegia tidak terkesan dengan masker penutup wajah yang terbuat dari pakaian dalam wanita dan sedikit mengejek peraturan di sana.

Baca Juga:  Ini Sebaran 68.975 Kasus Sembuh Corona Per 2 Agustus

Beberapa jam kemudian, sang istri, Janice Dyson, mengambil alih akun Twitternya dan menjelaskan apa yang sebenarnya dialami oleh McAfee.
Janice mengonfirmasi bahwa suaminya itu memang telah ditahan untuk sementara waktu. Pasangan tersebut juga terlihat membagikan foto-foto yang memperlihatkan masker dari celana dalam wanita yang dipakai John McAfee.

“Saya bersikeras itu yang paling aman yang tersedia dan saya menolak untuk memakai apa pun – demi kesehatan saya,” kata pria berusia 74 itu.
Namun setelahnya dia kembali menjelaskan potingannya tersebut dengan mengatakan bahwa dia hanya bergurau.

Baca Juga:  Positif Corona AS Tembus 700.000, 36.773 Meninggal

Menurut tabloid Swiss Blick, foto-foto yang diunggah McAfee itu diambil ketika mereka berada di sebuah bandara di Augsburg, Munich.
Kabarnya McAfee tidak akan ditangkap, hanya saja dirinya diberitahu bahwa dia akan dikarantina jika memasuki wilayah Jerman, sehingga McAfee lalu memutuskan untuk pergi ke Belarusia.

Diketahui bahwa ini bukanlah pertama kalinya McAfee bermasalah dengan penegakan hukum di berbagai negara. Sebelumnya pada tahun 2012 pihak berwenang sempat mengumkan bahwa dirinya dicari terkait masalah pembunuhan tetangganya di Belize. McAfee juga sempat ditangkap di Guatemala karena telah memasuki negara tersebut secara ilegal.

Baca Juga:  Masjidil Haram-Nabawi Segera Dibuka

Musim panas lalu John McAfee dan istrinya ditangkap oleh polisi Republik Dominika yang menuduh mereka berlayar ke pulau itu dengan membawa senjata api. Saat ini kabarnya McAfee sedang mencari partai Libertarian yang mau menjadikannya nominasi untuk menjadi presiden Amerika Serikat, setelah gagal pada tahun 2016.
(woli/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan