Gerakan TurunTangan Bagikan Takjil di Sekitar Kafe Sosial Pedjuang

Berlangsungnya pembagian Takjil

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Gerakan TurunTangan bersama dengan Kafe Sosial Pedjuang bagi-bagi takjil gratis dengan tajuk kegiatan Takjil On The Road (TOTR).

TOTR dilakukan di sekitaran Kafe Sosial Pedjuang, yang berlokasi tidak jauh dari MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3/2024).

Head of Media and Communications TurunTangan, Leonardus Wical Zelena Arga menginformasikan sekitar 50 paket takjil diberikan kepada masyarakat sekitar.

“Jadi ini merupakan salah satu rangkaian program Ayo Pulang 2024. Kami membagi takjil bagi ojol, pemulung, dan pekerja sosial lainnya yang bekerja di sekitar Kafe Sosial Pedjuang,” ujar Leon.

Leon mengatakan bahwa hanya dalam kurun waktu 30 menit, takjil habis terdistribusikan kepada masyarakat sekitar yang memang kebetulan lewat di sekitar Kafe Sosial Pedjuang.

Warga antusias menerima Takjil

Adapun takjil ini bersumber dari seorang donatur dalam program Ayo Pulang 2024 yang enggan disebutkan namanya.

“Semoga takjil yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka khususnya yang kesulitan untuk berbuka puasa,” ucap Leon.

Sebagai informasi, Ayo Pulang 2024 merupakan program rutin tahunan yang digelar oleh Gerakan TurunTangan.

Suasana pembagian Takjil

Ayo Pulang 2024 mengajak para relawan atau siapapun yang pernah dan masih terlibat di Gerakan TurunTangan, untuk bersama-sama berkumpul dan berbagi cerita.

Sebelumnya pada Minggu (24/3/2024) malam, puluhan perwakilan relawan Gerakan TurunTangan menghadiri acara Ayo Pulang 2024 di Pendopo Anies Baswedan.

Sebagai Founder Gerakan TurunTangan, Anies Baswedan yang juga hadir saat itu berpesan agar ratusan ribu relawan yang tersebar dapat saling kolaborasi untuk terus berdampak. (*/Redaksi)

Baca Juga:  Gerakan Turuntangan Lahirkan Legislator Berkualitas Melalui Bootcamp Caleg Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *