Ikatan Alumni Bina Pendidikan Sukses Gelar Bukber dan Persiapkan Mubes

Suasana usai buka puasa bersama

EPOSEMEDIA, Jakarta – Minggu, (17/4/2022), dilaksanakannya kegiatan Buka puasa Bersama (Bukber) Ikatan Alumni Bina Pendidikan. Moment ini menjadi ajang silaturahmi temu kangen para Alumni lintas angkatan, seperti disampaikan Ezy Fauzi Abdilah, Ketua Umum Ikatan Alumni Bina Pendidikan.

“Melalui buka puasa bersama ini kami para Alumni Bina Pendidikan juga melakukan diskusi terkait apa yang menjadi tanggapan dari tiap keterwakilan angkatan untuk kemajuan Organisasi Ikatan Almuni Bina Pendidikan. Momentum inipun menjadi konsolidasi dalam menghadapi Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Bina Pendidikan tahun 2023,” ujar Ezy yang diaminkan, Sajum, selaku Kepala Sekolah.

Tambah Ezy bahwa agenda Mubes tersebut akan dihadiri oleh lintas angkatan. Dari angkatan pertama 2009 sampai angkatan 2021. Dan akan memilih Ketua yang baru menjadi penerus Ketua Ikatan Alumni Bina Pendidikan nantinya. Dimana kepengurusan diatur 1 periode 5 tahun lamanya.

Baca Juga:  Hampir 20.000 Sampel Diperiksa, 286 Sembuh, 327 Meninggal
Ezy Fauzi Abdilah, SE

“Sudah semestinya saya sebagai Ketua Ikatan Alumni mewakili angkatan 2011. Memberikan kepercayaan kepada angkatan selanjutnya untuk meneruskan kepemimpinan di Organisasi Ikatan Alumni Bina Pendidikan. Pertemuan ini dihadiri Kepala Sekolah SMK Bina Pendidikan,” kata Ezy.

Keakraban para Alumni Bina Pendidikan

Kepsek juga menitipkan pesan bahwa Alumni menjadi tolak ukur keberhasilan. Termasuk keberhasilan bagi Guru yang dulu mengajarkan mereka. Tambah Sajum berharap wadah organisasi Alumni dapat menjadi mitra Sekolah yang baik. (*/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *