HomePolitik

Ketika Sang Isteri Doakan Papa ‘Ai’, Seyla: Tuhan Pasti Mememberikan Yang Terbaik

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Di balik sukses seorang suami, pasti ada seorang isteri yang kuat dan cerdas di belakangnya.

Ungkapan orang bijak ini turut dilakukan Pnt. Seyla Kudati, ST, MM. Mantan Noni Sulut itu, tak hanya ikut mensuport perjuangan suaminya DR. Harley ‘Ai’ Mangindaan, calon wakil Walikota Manado yang berpasangan dengan Prof. Dr. Julyeta PA. Runtuwene sebagai calon walikota Manado.

Dengan doa tulus, dia ikut mendoakan suami tercinta terus melakukan yang terbaik untuk meraih simpati warga Kota Manado.

Baca Juga:  Edisi Selasa, 30 Juni 2020

“Hai papa Ai, sekarang ini ketika video ini diambil kamu ada dalam perjuangan, menyapa setiap warga Kota Manado, menarik simpati mereka. Tapi dari warong kobong tempat usaha kita, tempat dimana Tuhan menganugerahkan kita berkat yang lain, kita melayani. Kuat pa, Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat kamu. Tuhan pasti mendengar setiap doa kita,” ungkap Seyla Kudati.

Support maupun dukungan itu disampaikan Seyla Kudati, lewat video pendek berdurasi 1.53 menit. Dalam beberapa kalimat ungkapan, nada Seyla Kudati sedikit bergetar, pertanda betapa dia begitu tulus mendoakan dan suaminya yang tengah berjuang menemui warga Manado.

Baca Juga:  KPU RI Beri Gambaran Tahapan Pilkada di Era Pandemi

Dalam video itu juga menampilkan potongan gambar perjalanan, perjuangan Cawawali Manado Harley Mangindaan, yang tengah blusukan menemui warga Kota Manado.

“Tuhan memberkatimu. Anak-anak walaupun kecil tapi mereka tau, melihat bahwa papanya tengah berjuang, be love you, i love you,” tutup Seyla Sichilia Kudati, isteri tercinta Harley ‘Ai’ Mangindaan. (rin/*)

COMMENTS