HomeBerita KotaKota Manado

Tempat Usaha Dilalap si Jago Merah, Harley Mangindaan Minta Maaf

Harley Mangindaan disaat warung kobong terbakar (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Kejadian yang tidak terduga, Minggu (21/3/2021), dimana Warong Kobong Manado, milik Harley Mangindaan ini terbilang menjadi tempat Favorit bagi pemburu kuliner di Kota Manado. Warkop paling laris dan ramai dikunjungi. Gedung lantai 2 (dua) yang beralamat di Jl. Pumorow No. 81, Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara itu sekejab raib. Tinggal puing-puingnya.

Bahkan merespon insiden kebakaran tersebut Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan, turun langsung ke lokasi kejadian. Harley yang juga Wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015 terlihat tenang. Di sosial media, Harley menyampaikan permohonan maaf yang terbaca lewat postingan Facebooknya.

Baca Juga:  Edisi Selasa, 30 Juni 2020

“Mohon maaf.. Pelayanan kami tutup unguk sementara waktu. Yakin.. akan sejuk kembali warong kobong Manado,” kata Harley yang dalam postingannya menyertakan 5 (lima) buah foto.

Warong kobong saat terbakar (Foto Istimwewa)

Selain itu, di laman Facebook Harley Ai Mangindaan Manado, politisi mudah itu mengutip Firman Tuhan yang tertulis seperti dikutip di bawah ini.

“Ulangan 11:13-15 (TB) Jika kamu dengan sungguh-sungguh mendengarkan perintah yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, sehingga kamu mengasihi TUHAN, Allahmu, dan beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, maka Ia akan memberikan hujan untuk tanahmu pada masanya, hujan awal dan hujan akhir, sehingga engkau dapat mengumpulkan gandummu, anggurmu dan minyakmu, dan Dia akan memberi rumput di padangmu untuk hewanmu, sehingga engkau dapat makan dan menjadi kenyang”. (Amas)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan