Rektor Unsrat Mendukung Kerjasama Universitas Kebangsaan Malaysia dengan PT di Sulut

EXPOSEMEDIA, MANADO—Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) melaksanakan inisiatif untuk memfasilitasi kerjasama Universitas Kebangsaan Malaysia dengan Perguruan Tinggi di Provinsi Sulawesi Utara, salah satunya Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). Kegiatan tersebut digelar di Gedung Rektorat Unsrat, Rabu (22/05/2024).

Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng dalam sambutannya mengatakan, Unsrat sangat berterima kasih atas usaha LLDIKTI yang berinisiatif untuk memfasilitasi kerjasama Universitas Kebangsaan Malaysia. “Kami sangat mendukung dan berterimakasih, karena LLDIKTI telah memilih Sulawesi Utara menjadi bagian untuk menfasilitasi kerjasama ini,” terangnya.

Baca Juga:  Tokoh Papua di Sulut Serukan IMIPA Bijak Sikapi Issu Papua

Lanjut Rektor, kerjasama dengan Univeritas Kebangsaan Malaysia semoga dapat memberikan efek dan kekuatan dalam dunia penididkan di Sulawesi Utara. “Saya berharap, pertemuan ini menghasilkan kesepakatan-kesepakatan bagi kepentingan bersama dan saling memberi ilmu pengetahuan dalam semua bidang akademik,” ungkapnya.(sal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *