Satgas Saksi Timnas AMIN Starting Konsolidasi

Suasana berlangsungnya rapat

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Dihadiri oleh sekitar 400 orang, yang terdiri dari TPD 1 dan 2 serta GR Provinsi dan Kokab se Pulau Jawa. Yang diikuti oleh Provinsi Kota/Kabupaten Banten, DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY dan Jatim.

Setelah pulau Jawa. Selanjutnya akan dilaksanakan di Medan untuk wilayah Sumbagut, Palembang untuk Wilayah Sumbagsel. Bali Nusra di Bali, Kalimantan dan Surabaya, Sulawesi di Makassar dan Maluku Papua dilaksanakan di Manado.

“Untuk itu kepada Presidium Gerakan Rakyat Provinsi dan Kokab agar berkoordinasi dengan TPD setempat untuk mempersiapkan Agenda Konsolidasi Saksi di wilayahnya masing-masing,” kata Sahrin Hamid, selaku Koordinator Presidium Nasional GR, Minggu, (28/1/2024).

Baca Juga:  Ketua FormasNU Sesalkan KPK Kriminalisasi Pasangan Gus Imin
Sahrin Hamid dan para saksi nasional

Tak hanya itu, Sahrin yang juga Jubir Timnas Amin mengatakan bahwa penyiapan Saksi adalah WAJIB. Karena dengan adanya Saksi. Artinya Kita telah menyiapkan tenaga-tenaga penyelamat suara rakyat yang nantinya terakumulasi menjadi suara rakyat yang hantarkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia 2024. (*/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *