HomeBerita Utama

Tegas, James Sumendap Bantah Alasan Penolakan Konfercab PA GMNI di Sulut

James Sumendap saat giat Konfercab (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Beredarnya pernyataan penolakan terhadap Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) di sejumlah Kabupaten/ Kota yang dilaksanakan James Sumendap, SH selaku Ketua PA GMNI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) belum lama ini mendapat tanggapan Bung James.

Dengan tegas, James menyebut bahwa pernyataan sikap yang dikeluarkan sejumlah Alumni GMNI tersebut sebagai bentuk protes yang tidak berdasar.

James, Jumat (9/4/2021) pada Exposemedia.id, mengatakan apa yang dilakukan para Alumni GMNI itu merupakan tindakan ‘ilang jalan’. Tidak hanya itu, James yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ini membeberkan alasan secara umum.

Baca Juga:  KPU Siapkan Bilik Khusus Untuk Pemilih Bergejala

”Orang-orang ilang jalan ketika kalah dalam Pilkada,” kata James membantah poin dari pernyataan sikap yang di Exposemedia.id, Jumat (9/4/2021).

Tambah James, Bupati Mitra 2 periode itu menegaskan terkait Konfercab telah sesuai prosedur organisasi. Karena pihaknya telah berkonsultasi dengan Pengurus Pusat (PP) PA GMNI. Menurutnya organisasi PA GMNI bukan tempat mencari-cari keuntungan pribadi.

”Semua sudah sesuai prosedur, karena telah dikonsultasikan dengan pihak Pengurs Pusat PA GMNI. Organsiasi ini bukan organisasi mencari keuntungan pribadi,” tutur James tegas. (Red/Amas)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan