Konferensi Pers Jelang Deklarasi, RGN Sulut Optimis Ganjar Mahfud Menang

Berlangsungnya konferensi pers

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Rabu, (22/11/2023), Relawan Gapura Nusantara (RGN) melaksanakan konferensi pers dalam rangka persiapan deklarasi pendukungan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD, kegiatan ini digelar di sekretariat pemenangan Ganjar 2024, jalan Hasanudin, Tuminting.

Ketua RGN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Risat Sanger, S.IP, menyampaikan bahwa RGN akan menggelar deklarasi mendukung Ganjar-Mahfud pada 9 Desember nanti.

“Tanggal 9 nanti, kita akan laksanakan deklarasi, kita akan kumpulkan semua relawan segala usia dan nonton bareng sebuah film tentang perjuangan demokrasi. Kita pilih tanggal 9 Desember karena bertepatan dengan Hari Anti Korupsi,” kata Risat.

Baca Juga:  Hasil SMRC, Ganjar Pranowo Makin Unggul Jelang Pilpres 2024

Menurut jebolan FISIP Unsrat Manado ini bahwa RGN yakin, pasangan Ganjar-Mahfud adalah pasangan capres yang paling tepat memimpin Indonesia di tengah keadaan Indonesia yang saat ini krisis kejujuran.

“Bisa dikatakan mereka (Ganjar-Mahfud) pasangan capres yang paling paripurna dalam menjunjung demokrasi dan anti Korupsi. Jadi kami ambil hari Anti korupsi untuk deklarasi RGN ini,” ujarnya Risat.

Tambahnya lagi, saat ini, RGN mulai membuka diri secara luas, baik dari Sipil, penggiat korupsi, advokat, unsur Purnawirawan TNI sudah mulai bergabung.

Ketua RGN Sulut bersama jajaran

“Untuk itu kami mengimbau kepada semua milenial penggiat antikorupsi untuk bergabung untuk menggaungkan antikorupsi lewat kepemimpinan Ganjar dan Mahfud,” ajaknya.

RGN sendiri optimis dan percaya diri Ganjar dan Mahfud akan memenangkan Pilpres 2024 nanti.

“Karena sekali lagi pasangan ini yang paling Paripurna dan paling berkompeten untuk memimpin NKRI kedepan,” tutur Risat tegas. (*/Mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *