Gelar Sembako Murah di Remboken, RGN Sulut Puji Kepedulian RGN Minahasa

RGN Minahasa gelar sembako murah

MINAHASA – Tidak hanya berkampanye, Relawan Gapura Nusantara (RGN) Kabupaten Minahasa kali ini malah meringankan kesulitan masyarakat. RGN Minahasa menyentuh masyarakat sambil mensosialisasikan pasangan Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

RGN Minahasa menggelar jual sembako murah di Desa Remboken, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Upaya tersebut mendapat apresiasi Ketua RGN Sulut Risat Sanger.

“Sembako dengan harga yang murah ini kan sangat dibutuhkan masyarakat. Itulah mengapa RGN Minahasa datang membantu dengan menjual sembako harga murah,” ujar Risat kepada sejumlah wartawan, Sabtu, (10/2/2024).

Baca Juga:  Gas, Kepala BP2MI Minta Pemerintah Taiwan Cabut Biaya yang Memberatkan PMI
Warga Remboken menyambut antusias

Tak hanya itu, saat ditanyakan kenapa memilih Remboken yang adalah tetangga Langowan, kampung basis Prabowo, Risat bilang keputusan itu sudah ditinjau lebih dulu. Dia berharap program sembako harga murah dapat membantu semua yang membutuhkan.

“Kan kita sudah kirimkan tim melihat apa yang dibutuhkan, baru setelah itu kita turun. Saya yakin sembako murah ini dapat menjangkau banyak orang. Semoga warga mendapatkan manfaat atas apa yang dilakukan RGN Minahasa ini,” tutur Risat, jebolan aktivis mahasiswa Unsrat ini. (*/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *