Tok, Roosje dan Risat Sanger Pimpin Timsel KPID Sulawesi Utara

Timsel KPID dan Komisi I DPRD Sulut usai penentuan struktur

EXPOSEMEDIA, Manado – Melewati proses musyawarah Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra. Roosje Kalangi dan Risat Sanger, S.IP, akhir secara resmi terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Seleksi (Timsel) Calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (PID) Sulawesi Utara periode 2024-2027.

Rapat Pemilihan Pimpinan Timsel ini dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Sulut Fabian Kaloh, SIP.,MSI, dan Sekretaris Henry Walukow, anggota Meyke Lavarence, dan Herol Vresly Kaawoan Kabag Persidangan, serta Kasub yang digelar secara terbuka diruang rapat 1, Selasa (30/4/2024).

Setelah terpilih Ketua Timsel, Dra. Roosje Kalangi,M.SI, kepada sejumlah wartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan akan melaksanakan semua tugas hingga tuntas.

Baca Juga:  Gerakan Turuntangan Libatkan Warga Kampung Melalui Literasi Kepemimpinan

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Sebagai Ketua Timsel saya berharap kerja-kerja kolektif dari Timsel KPID Provinsi Sulawesi Utara dapat kita laksanakan secara baik, serta profesional. Kiranya segala tahapan nantinya dapat kita jalankan secara sukses,” kata Dra. Roosje.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Timsel, Risat Y.I Sanger, S.IP, tegasnya, Timsel segara bekerja dengan tentunya tahapan awal yakni pengumuman pendaftaran seleksi Pemilihan Anggota KPID.

“Timsel tentunya mempersilahkan kepada warga Sulut yang mau menjadi calon anggota KPID Sulut untuk segera menyiapkan diri dan akan kami sampaikan syarat dan ketentuannya,” ujar Risat yang juga Alumnus FISIP Unsrat Manado ini.

Adapun Struktur Timsel KPID Sulut yakni :

Ketua : Dra. Roosje Kalangi, M.Si, Wakil Ketua: Suryanto Muarif, S.Hi.,MH, Sekretaris: Risat Sanger, S.IP, Anggota Pokja: Dr. Denny Mangala, M.Si, Prof Dr Ir Oktovian B E Sompie, M.Eng. (*/mas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *