HomeAdvertorial

Dipilih Langsung dan Virtual, Arthur Didaulat Pimpin Alumni SMANDU 1997

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Pertemuan Jumat (23/10) akhir pekan kemarin, menjadi momentum bersejarah buat alumni SMA Negeri 2 (SMANDU) Manado, khususnya angkatan 1997.

Setelah 23 tahun tak bersua pasca kelulusan, generasi putih abu-abu di era 1997-an itu kembali bertemu dalam sebuah pertemuan yang digelar di Big Fish Resto, Boulevard Manado.

Banyak kisah dan cerita menarik di masa sekolah dulu terungkap lewat jok-jok ringan yang dilontarkan sejumlah alumni yang hadir.

Suasana keakraban sebagai alumni tersaji dalam ruang itu. Di tengah suasana suka cita pertemuan yang pertama kali dilakukan, semua bersepakat untuk mengikat kebersamaan dalam wadah Ikatan Alumni SMANDU Manado angkatan 1997.

Baca Juga:  Edisi Jum'at, 22 Januari 2021

Pemilihan yang digelar secara demokratis itu digelar secara langsung. Bagi yang tidak berkesempatan hadir karena berada di luar daerah, diberikan hak suara yang sama dengan mengikuti prosesi pemilihan lewat Zoom.

Ketua Arther Moniung, diapit Sekretaris Yoanita Karauwan dan Bendahara Beci Anneke Papuling.

Setelah melalui pemilihan yang bebas serta demokratis, terpilih Ketua Arther Moniung, Sekretaris Yoanita Karauwan dan Bendahara Beci Anneke Papuling.
Ketiganya diberi mandat oleh para alumni untuk menahkodai Ikatan Alumni SMANDU 1997 untuk periode kepemimpinan 2020-2023.

Baca Juga:  Edisi Rabu, 3 Februari 2021

“Pengurus ini dibentuk dengan harapan sebagai wadah para Alumni untuk saling bertemu satu sama lain, baik lewat pertemuan langsung maupun saling menyapa melalui media sosial. Dengan harapan dapat menjalin rasa kekeluargaan diantara alumni dan peduli terhadap masyarakat sekitar dengan melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat yang kurang mampu,” ucap Steven Suwu didampingi Rahmad Mahmud dan Melanny Malomba, yang memimpin rapat sekaligus tim formatur dalam acara pemilihan. (adv)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan