HomeBerita Utama

Tertarik Karena Visi Misi, Ketua BM PAN Manado Siap Menangkan PAHAM

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Sebulan lebih menjelang Hari – H, arus dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof.Dr. Julyeta PA. Runtuwene dan Dr. Harley Mangindaan, terus mengalir.

Mau bukti? Lihat saja yang dilakukan Faisal Salim, Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Manado.
Faisal bersama timnya secara terang-terangan memberikan dukungan untuk memenangkan Paslon PAHAM.

Bergabungnya Ketua organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Sekretarisnya Gilang Ramadhan, bukan tanpa alasan.

Visi Misi dan Program Pembangunan Pro Rakyat yang ditawarkan Paslon PAHAM menjadi alasan dia dan timnya untuk memenangkan PAHAM di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:  Edisi Jum'at, 4 September 2020

“Visi misi PAHAM sangat pro rakyat, terutama program 10.000 rumah tanpa bank dan tanpa uang muka,” beber pria yang akrab disapa Bang Thoyib, kepada EXPOSEMEDIA.

Tambah Faisal, dia dan timnya sebenarnya sudah mendeklarasikan diri mendukung PAHAM sejak September silam.
Bahkan hingga saat ini, sudah ada 60an relawan yang telah dibentuk atas inisiasinya.

“Sudah 60an relawan Tim Paham For Samua yang sudah terbentuk. Diantaranya di Kelurahan Mahawu, Maasing, Sindulang I dan Kampung Islam.
Di setiap sosialisasi Visi dan Misi PAHAM, banyak warga yang tertarik, terutama dengan kredit kepemilikan rumah tanpa bank dan tanpa uang muka,” tandas Faisal yang sempat mendaftar sebagai Cawawali dari PAN, Gerindra dan PKS.

Baca Juga:  BOLTIM: Penyebar Video Dusta (Bongkar Rumah) Bisa Dipidana 6 Tahun Penjara

Tim PAHAM For Samua, kata Faisal, akan terus bergerak dan mengkampanyekan semua visi misi dan program pro rakyat, sekaligus berjuang memenangkan JPAR -AiM, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Faisal meyakini, arus dukungan terhadap Paslon PAHAM yang diusung Partai Nasdem, Perindo dan PSI ini akan terus bertambah hingga menjelang Hari H, pungkas Faisal Salim. (rin/*)

COMMENTS