HomeKota Manado

Nomor Sama, Beda Tanggal, Beda Paslon, Foto Form B1.KWK Golkar Viral di Medsos

Dua surat B1.KWK Golkar untuk Pilkada Manado.(foto: istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Sebuah dokumen B1.KWK Golkar tertanggal 4 September yang memberikan dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado Mor -HJP beredar luas di media sosial.

Padahal sebelumnya Form B1 KWK Golkar yang ditandatangani Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Loudewijk F. Paulus sudah diberikan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado’ Sonya Kembuan dan Syarifudin Saafa.

Menariknya, dua surat tersebut hanya berbeda pada tanggal keluar surat. Sedangkan nomor suratnya sama yaitu Nomor: B1. KWK 197 /DPP/GOLKAR/IX/2020

Baca Juga:  Jumat Berkat, PAHAM Lengkapi 20 Persen Syarat Pencalonan

Surat pertama yang diberikan kepada paslon SSK-SS tertanggal.28 Agustus. Sedangkan surat kedua dengan nomor surat yang sama tertanggal 4 September tertulis untuk pasangan Mor – HJP.

Sumber internal Partai Golkar ketika dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui keberadaan dua surat itu. Namun menurutnya Ketua DPD Golkar Sulut CEP hanya mengakui surat yang dikeluarkan DPP Golkar tertanggal 28 Agustus 2020.

“Ketua DPD I Golkar Sulut hanya mengakui surat pertama tertanggal 28 Agustus yang mendukung pasangan SSK dan SS,” pungkas sumber kemudian. (rin/*)

COMMENTS