Relawan Siap Deklarasi 18 November 2023 dan Menangkan Ganjar – Mahfud di Tanah Papua di Atas 50%

Rapat para Relawan di Jayapura

EXPOSEMEDIA, Jayapura – Antuasiasme warga Papua atas sosok Ganjar Pranowo, selaku calon Presiden dan Prof. Mahfud MD, sebagai calon Wakil Presiden untuk kontestasi Pilpres 2024 mulai terasa. Buktinya, 10.000 (sepuluh ribu) relawan dan masa pendukung siap melakukan deklarasi untuk memberi dukungan pada Ganjar – Mahfud.

Seluruh kesiapan telah dirampungkan. Para Relawan juga sudah siap untuk melakukan penjemputan kedatangan Ganjar – Mahfud, yang dijadwalkan akan tiba di Papua, 18 November 2023.

Selaku Kordinator Wadah Pemersatu Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Tanah Papua for Ganjar – Mahfud Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024-2029, Yulianus Dwaa, S.KM, kepada awak media melalui Konferensi Pers di Jayapura, menyampaikan kesiapan masyarakat Papua.

Baca Juga:  Alumni UMB Keluarkan Petisi Meruya Kritik Demokrasi dan Reformasi yang Ditabrak Jokowi

“Pertama, seluruh relawan dan masa pendukung menyatakan siap memenangkan Ganjar – Mahfud pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 mendatang dengan memberikan kemenangan diatas 50% (persen),” kata Yulianus, Sabtu (4/11/2023).

Relawan matangkan kesiapan penjemputan Ganjar – Mahfud

Selanjutnya, yang kedua. Untuk deklarasi di Papua, maka Relawan Ganjar – Mahfud Tanah Papua siap hadirkan 10 ribu relawan dan masa pendukung juga seluruh paguyuban nusantara untuk menjemput calon presiden dan wakil presiden Ganjar – Mahfud, tangga 18 November 2023.

“Ketiga, seluruh relawan dan masa pendukung meyakini bahwa tanda alam telah terjadi dimana sampai saat ini data yang masuk ke pengurus Sekber berjumlah 14 ribu lima ratus relawan telah masuk dengan demikian Ganjar – Mahfud diyakini akan keluar sebagai pemenang Pemilu di 2024,” tegas Yulianus.

Tidak hanya, itu Yulianus membeberkan soal poin keempat yaitu deklarasi Ganjar – Mahfud akan menghadirkan artis/penyanyi Nasional Mita Talahatu dan Lokal Edgar serta group music Band lokal lainnya.

Yulianus Dwaa juga mengajak seluruh ketua-ketua relawan untuk tetap semangat, satu tekat, satu tujuan memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

“Saya harap teman-teman relawan jaga kebersamaan, kekompakan dan semangat terus , saya yakini dan sangat-sangat yakin tujuan kita baik dan akan dikabulkan oleh Tuhan,” ujar Dwaa menutup. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *