HomeBerita KotaKota Manado

Walikota Manado: Ayo, Kerja Keras Memutus Mata Rantai Covid-19!

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO — Kota Manado masih Zona Resiko Tinggi alias zona merah. Hal ini menjadi perhatian Walikota Manado, GS Vicky Lumentut yang mengajak, pemerintah dan masyarakat bekerja keras memutus mata rantai covid-19.

Inipun langsung didiskusikan bersama Kapolresta Kota Manado, Kombes Pol, Alvianus Laoli, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf YR Raja Sulung Purba, Kadis PUPR, Roy Mamahit dan Jubir Satgas Covid-19 Kota Manado, drg, Sanil Marentek.

Dalam pertemuan tersebut, walikota sangat prihatin dan berharap ada kerjasama dari semua pihak guna memutus mata rantai covid-19 di Manado.

Baca Juga:  Edisi Jum'at, 6 November 2020

“Sehubungan dengan penanganan pandemi corona virus ini, saya juga meminta ada langkah-langkah baru yang akan dilakukan Tim Gugus Satgas Covid-19, untuk membantu warga putuskan mata rantai Covid-19 di kota Manado yang kita cintai bersama ini,” ujar GSVL, sapaan akrab walikota dua periode.

Orang nomor satu di Kota Manado ini juga mengajak dan tidak patah semangat untuk memutus mata rantai covid-19.

“Ayo torang sama-sama Pemerintah dan rakyat bantu kerja keras. Disiplin laksanakan protokol kesehatan, jangan lalai pake masker, cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan dan makin dekat dengan TUHAN,” ajak GSVL.(ale/*)

COMMENTS