HomePolitik

Warga Mahawu Terima Mor Bastiaan dengan Senang Hati

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO –  Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan didampingi istri, Imelda Bastiaan-Markus mendapat kesempatan kembali bersilaturahmi dengan warga kelurahan Mahawu, kecamatan Tuminting, Rabu (21/10).

Ini bukan pertama kalinya Mor berjumpa dan berbaur dengan warga Mahawu. Meski begitu kunjungan Calon Walikota yang dikenal bersahaja ini terus mendapatkan sambutan hangat.

Baik oleh warga pada umumnya juga tokoh masyarakat di situ. Pada kesempatan ini, Mor bersama istri mendapatkan pengalaman berharga saat berjumpa dengan Imam Masjid Duraljana Imam Yusuf Sulaiman dan Imam Junaidy Mahmud, Wakil Imam Masjid Al-manurawah Imam Timur dan Haji Eni, Warga Masyarakat Kelurahan Mahawu.

Baca Juga:  Edisi Jum'at, 18 Desember 2020

Mor Dominus Batiaan bersilaturahmi dengan warga kelurahan Mahawu. Mor juga tak henti mensosialisasikan pentingnya masyarakat menerapkan hidup sehat dan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Selain itu, Kota Manado yang memasuki musim penghujan, membuat Mor yang dalam Pilwako Manado berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw, mengimbau warga tetap waspada.

Dan sebagai langkah antisipatif, Mor bersama ratusan pemerhati lingkungan menginisiasi kegiatan yang berhasil mengangkat sampah di Kuala Mahawu, belum lama ini. (kabar/red/*)

COMMENTS