Ayo Ikut Vaksin, Pemkot Manado Siap Bagikan Voucher Gratis

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pantau program vaksinasi (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Berkomitmen melawan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pemerintah Kota Manado untuk memaksimalkan program vaksinasi Covid-19. Dengan cara kreatif dan inovatif, jajaran pemerintah Kota Manado dibawah komando, Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang membuat kejutan.

Untuk kepentingan mempercepat vaksinasi Covid-19 tersebut pemerintah Kota Manado melakukan berbagai macam terobosan hebat. Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado, Pemkot memberikan undian berhadiah voucher belanja bagi para warga Manado yang telah mengikuti vaksin. Seperti disampaikan Wali Kota Andrei Angouw kepada wartawan.

“Pemerintah Kota akan melakukan undian berhadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para warga yang sudah menerima vaksinasi Covid-19. Semoga semuanya ini dapat menjadi pemicu agar seluruh warga Kota dapat memberi diri untuk divaksin agar mempersemit ruang gerak penyebaran virus corona di Kota Manado,” ujar Wali Kota Anderei Angouw, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga:  Garda Tipikor Minta Kejaksaan Periksa Dispora Manado Terkait Dana Paskibraka 2016 Sampai 2020

Selanjutnya, hadiah berupa Voucher belanja kurang lebih sebesar 25 juta rupiah, dijelaskan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH. Tidak hanya itu, kata Erwin bahwa ada juga hadiah 100 rice cooker dan 5 sepeda akan diundi secara elektronik pada saat puncak HUT Kota Manado tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Di tempat terpisah, salah satu warga Kecamatan Wanea, Freddy Mukuan menyampaikan apresiasi dan mendukung program vaksinasi Pemkot Manado. Menurutnya, komitmen Pemkot Manado untuk mewujudkan program vaksin tidaklah main-main.

Baca Juga:  Forum Ulama dan Habaib Madura Temui Anies Baswedan

“Gerak cepat pemerintah Kota Manado yang menjemput bola hingga ke tingkat bawah ini membuat kami salut. Tentu tujuannua adalah agar Kota Manado segera menuntaskan program vakinasi. Dan kota kita segera mencapai imunitas Kolektif Covid-19 di tahun ini,” ucap Freddy kepada wartawan. (Red/Amas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *