HomeKota Manado

Ayo Ikut Vaksin, Pemkot Manado Siap Bagikan Voucher Gratis

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pantau program vaksinasi (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Berkomitmen melawan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pemerintah Kota Manado untuk memaksimalkan program vaksinasi Covid-19. Dengan cara kreatif dan inovatif, jajaran pemerintah Kota Manado dibawah komando, Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang membuat kejutan.

Untuk kepentingan mempercepat vaksinasi Covid-19 tersebut pemerintah Kota Manado melakukan berbagai macam terobosan hebat. Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado, Pemkot memberikan undian berhadiah voucher belanja bagi para warga Manado yang telah mengikuti vaksin. Seperti disampaikan Wali Kota Andrei Angouw kepada wartawan.

Baca Juga:  Optimis Menang, PAHAM Siapkan 25 Program Khusus

“Pemerintah Kota akan melakukan undian berhadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para warga yang sudah menerima vaksinasi Covid-19. Semoga semuanya ini dapat menjadi pemicu agar seluruh warga Kota dapat memberi diri untuk divaksin agar mempersemit ruang gerak penyebaran virus corona di Kota Manado,” ujar Wali Kota Anderei Angouw, Minggu (27/6/2021).

Selanjutnya, hadiah berupa Voucher belanja kurang lebih sebesar 25 juta rupiah, dijelaskan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH. Tidak hanya itu, kata Erwin bahwa ada juga hadiah 100 rice cooker dan 5 sepeda akan diundi secara elektronik pada saat puncak HUT Kota Manado tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga:  504 Ketua Lingkungan Resmi Dilantik, Ini Pesan Wali Kota Manado

Di tempat terpisah, salah satu warga Kecamatan Wanea, Freddy Mukuan menyampaikan apresiasi dan mendukung program vaksinasi Pemkot Manado. Menurutnya, komitmen Pemkot Manado untuk mewujudkan program vaksin tidaklah main-main.

“Gerak cepat pemerintah Kota Manado yang menjemput bola hingga ke tingkat bawah ini membuat kami salut. Tentu tujuannua adalah agar Kota Manado segera menuntaskan program vakinasi. Dan kota kita segera mencapai imunitas Kolektif Covid-19 di tahun ini,” ucap Freddy kepada wartawan. (Red/Amas)

COMMENTS