HomeBerita Utama

CEP: Kader Golkar Harus Tanggap Hadapi Covid-19

EXPOSEmedia, MANADO – Bupati fenomenal dan juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu, mengeluarkan instruksi kepada semua kader Partai Golkar untuk memberi perhatian khusus terhadap kasus wabah COVID 19.

Instruksi tegas bupati jelita yang akrab disapa CEP tersebut tertuang dalam Surat Edaran dengan Nomor B-02/DPD/ PG/SULUT/2020, memuat tiga poin penting.

Poin pertama, diinstruksikan kepada semua Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kader Partai GOLKAR untuk memberikan perhatian khusus terhadap Penyediaan Anggaran Penanganan Civod – 19.

Baca Juga:  Edisi Senin, 10 Agustus 2020

Kedua, Pimpinan/ Anggota Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara untuk Mendukung Penuh Penyediaan Anggaran Terkait Penanganan Covid-19 melalui Relokasi Anggaran serta Efisiensi Anggaran di DPRD Provinsi dan DPRD.

Dan terakhir, Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara, untuk melakukan Komunikasi Lintas Fraksi, bersama – sama Pemerintah membahas dan menyepakati Anggaran untuk Penanganan Covid – 19.
Sementara itu, akhir pekan kemarin di Kota Manado, sejumlah kader Golkar terlihat membagi-bagikan masker kepada warga Kota Manado. Mereka masuk keluar rumah warga dan membagi-bagikan masker untuk melindungi diri dari penyebaran virus Corona. (rin/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan