HomeRegionalBolmong Raya

Politisi Golkar Anggota DPRD Bolmong Marthen Tangkere Tutup Usia

Politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Marthen Tangkere

KOTAMOBAGU, EXPOSEMEDIA.ID — Politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Marthen Tangkere dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) GMIBM Monompia, Kotamobagu, Sabtu (30/01/2021).

Berdasarkan info Anggota DPRD Bolmong 4 periode ini masih aktif masuk kantor pada Kamis (28/01/2021), dan memimpin rapat dengar pendapat (RDP) bersama warga dan instansi terkait Pemkab di Kantor DPRD Bolmong.

“Kami ikut bersedih. Pak Marthen sosok yang sangat dekat dengan warga. Dia sering turun bertemu masyarakat,” ujar Michael Tangkere, sopir dari Almarhum.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling membenarkan kabar duka tersebut.

Baca Juga:  Satgas C-19 Minsel Gelar Tes Bagi Anggota Dewan, ASN dan THL

“Kami dikejutkan atas dipanggilnya Almarhum. Beliau adalah sahabat yang disiplin, pekerja keras, bertanggung jawab dalam tugas, serta setia kawan. Kami sangat kehilangan sosok Almarhum,” ungkap Komaling.

Lanjutnya, segenap jajaran DPRD Kabupaten Bolmong menyampaikan turut berduka atas meninggalnya rekan kerja mereka tersebut.

“Atas nama keluarga dan seluruh jajaran DPRD Bolmong, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya rekan kerja kami Marthen Tangkere. Kiranya Tuhan memberikan penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan,” tandasnya.

Almarhum meninggakan istri tercinta Julin Papuling dan anak Gabriel Marjulando Tangkere, Banyak warga pun membanjiri media sosial (Medsos) facebook dan Whatsapp dengan ucapan duka setelah mendengar kabar tersebut.

Tak hanya dari Pemerintah, DPRD dan masyarakat Bolmong, tapi juga dari kader Partai Golkar Bolmong dan se-Sulut. Termasuk masyarakat dan keluarga Almarhum di Tomohon, Minahasa khususnya Pineleng Raya.

Baca Juga:  Rumpesak Diwarning Tidak Mengganti Pengurus Kecamatan  

Maklum Almarhum yang berdomisili di Desa Mariri Baru, Kecamatan Poigar, Bolmong ini berdarah Tomohon dan Pineleng, Kabupaten Minahasa ini.

“Selamat jalan om pa ade Marten, trima kasih atas kebaikan yg tulus selama ini. Orng yg sangat di hormati, Motifasi ajaran dan nasehat nda akn kta mo lupa. Minta maaf kalu ada salah selama ini.. Beristirahatlah dgn Damai,” tulis Novry Legi.

“Selamat jalan sdr sepupuqu Marthen Tangkere..engkau telah mengakhiri pertandingan dengan baik..TY menjemputmu. Yang kuat istri Julin Papuling n ank Gabriel Marjulando Tangkere,” tulis Anne Sulu Umboh.

Baca Juga:  Usai Mendaftar, SB dan Isteri Langsung Blusukan

“Selamat Jalan ke rumah Bapa disorga : Om Marthen Tangkere . Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-Nya.” (Mazmur 116:15),” tulis Ferdy Pattymahu Paath.

“Tuhan yg memberi Tuhan yg mengambil Terpujilah nama Tuhan….selamat jalan kawan ku BPK Marten Tangkere Anggota Dewan Bolmong. Buat kel yg di tinggal kn kiranya di beri kekuatan dan penghiburan…,” tulis Rudy JS Runtuwene.

“Turut Berduka atas di panggilnya sudara kami BPK dewan yg terhormat Pnt BPK Marthen Tangkere anggota dewan partai Golkar Bolaang Mongondow,Tuhan yg àmemberi Tuhan juga yg menggambi terpuji nama Tuhan,” tulis Ester Wenas

“Tuhan yg memberi,Tuhan yg mengambil,Terpujilah Nama Tuhan,Selamat jln Bpk Marten Tangkere. Nda sangka Kasiang. Tuhan menjemputmu di Sorga,” tulis Tommy Lantang. (JPc)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan