HomeBerita Utama

DPD Partai Golkar Sulut Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Foto bersama DPD Golkar Sulut dan anak-anak Panti Asuhan

EXPOSEMEDIA, Manado – Kepedulian kepada sesama terus ditunjukkan Partai Golkar (PG), termasuk di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Di akhir Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Sabtu, (30/4/2022), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar ikut berbagi kebahagiaan, keceriaan bersama Anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), seperti yang disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut, James Arthur Kojongian bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Partai Golkar untuk masyarakat.

“Komitmen DPD Partai Golkar Sulawesi Utara adalah bekerja mengabdi, dan membantu masyarakat. Terlebih masyarakat kecil, mereka yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Ibu Tetty “CEP” berniat untuk terus memberi support, peduli pada masyarakat. Puji Tuhan, syukur Alhamdulillah kegiatan berbagi kasih hari ini berjalan lancar,” ujar politisi muda Golkar yang akrab disapa JAK ini.

Bantuan diserahkan JAK

Lebih lanjut, JAK yang jug Ketua AMPI Sulut itu menyebut tentang spirit Golkar untuk Rakyat terus-menerus ditunjukkan dalam pengabdian kader Golkar kepada masyarakat. JAK yang didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar ini berharap agar Anak-anak Panti Asuhan penerima bantuan terbantu dengan apa yang diberikan Partai Golkar tersebut.

Baca Juga:  Dirut PD Pasar Manado Berhasil Wujudkan Komitmen Bayarkan THR Karyawan

“Apalagi suara Golkar adalah rakyat. Sehingga seluruh kegelisahan rakyat wajib hukumnya kita resmi. Ibu Ketua tak pernah mengingatkan apa yang menjadi pesan Pak Ketum Airlangga Hartarto untuk merajut kebersamaan anak bangsa. Kita satu untuk Indonesia, makin konsisten kita terapkan pada masyarakat,” kata JAK.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara itu di hadapan wartawan menyampaikan rasa syukurnya. Karena Partai Golkar makin meningkatkan keberpihakannya pada masyarakat. Tanpa menunjukkan sikap diskriminasi kepada masyarakat.

Sambutan disampaikan JAK

“Tentu Partai Golkar Sulawesi Utara juga bersyukur karena dicintai dan selalu didoakan masyarakat. Terlebih pada kegiatan sore, hingga malam ini penyerahan bantuan juga dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama. Ada doa-doa terbaik dari Anak-anak Panti Asuhan Al- Ikhwal, Kombos Kota Manado. Sekiranya kepedulian dan Keberpihakan kita semua para Anak-anak Yatim terus ditingkatkan,” tutur JAK tegas.

Baca Juga:  Perkembangan Teknologi Perbankan Modern di Indonesia

Untuk diketahui, kegiatan penyerahan bantuan dan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan di Panti Asuhan Al- Ikhwal, Kelurahan Kombos, Kecamatan Singkil, dihadiei Ketua Harian, Sekretaris, Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Sulut dan sejumlah pengurus lainnya. Bantuan yang diberikan berupa makanan cepat saji, bantuan tunai dan kebutuhan lainnya. (*/mas)

COMMENTS