HomeBerita KotaKota Manado

DPP NASDEM Restui JPAR – Ai Maju Manado

Surat Rekomendasi DPP Nasdem yang diserahkan Jumat (24/7) untuk JPAR-AI

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Terjawab sudah kandidat Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado yang direstui DPP Partai Nasdem untuk maju bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Lewat Surat Rekomendasinya Nomor: 223-SI/RP/DPP-NasDem/VII/2020, yang diteken Wakil Ketua Umum Nasdem, Ahmad HM Ali dan Ketua Ketua Bappilu, Prananda Surya Paloh, mempertegas bahwa Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai),sebagai kandidat Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado, yang diusung Partai Nasdem pimpinan Surya Paloh.

Baca Juga:  Komunitas Driver Online Siap Menangkan AARS

Penyerahan Surat tersebut berlangsung Jumat (24/7) siang di Jakarta, dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai NASDEM Manado G.S. Vicky Lumentut serta Ketua Bappilu Partai NASDEM Kota Manado Roy Kader.

Sebelumnya, DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mengeluarkan SK JPAR– AI sebagai paslon di Pilwalkot Manado, lewat surat tertanggal 30 Juni 2020.

Dengan dikantonginya dua SK tersebut maka pasangan JPAR-AI tinggal membutuhkan dua kursi tambahan lagi untuk bisa mendaftar di KPU Manado pada awal September nanti.

Baca Juga:  Pemkot Manado Buka Dapur Umum Tiap Kecamatan

Seperti diketahui, hasil Pileg 2019 lalu, Partai Nasdem berhasil mengantar lima orang kandidatnya ke Kursi dewan Kota Manado dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) satu kursi. (rin/*)

COMMENTS