Inisiator Relawan Ganjar Gelar Konsolidasi di Papua

Berlangsungnya Konsolidasi relawan GAMA

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Mengemuka dan dimanis, inisiator Konsolidasi Relawan, Yulianus Dwaa bersama sejumlah pimpinan organisasi kemasyarakat, pegiat demokrasi dan tokoh masyarakat menggelar pertemuan di Papua. Hal itu seperti disampaikan Yulianus.

“Kami telah melakukan pertemuan sore tadi 23 Oktober 2023, jam 16.00 s/d 18.30, bertempat di Jembatan Pendopo Kepala Suku Gerson Hassor. Ini merupakan bagian dari konsolidasi demokrasi untuk memenangkan Ganjar Mahfud dalam Pilpres 2024,” kata Yulianus, Senin, (23/10/2023).

Yulianus membeberkan ada 10 Relawan yang ikut hadir dalam konsolidasi tersebut. Diantaranya, ada KNPI uuntuk Ganjar. Barikade 98, Mama Papua untuk Ganjar, Ganjaris Papua. Kemudian, ada Jarum GAMA, GEMA H untuk GAMA, Milenial Ganjaris Papua.

Baca Juga:  Saiful Mujani Research and Consulting: ANIES Berpeluang Jadi Presiden, Jika Begini Posisi Ganjar

Tak hanya itu, ada pula Relawan GAMA Papua, Lembaga Pemuda Adat Papua, Ganjar for Presiden 2024. Hadir juga Perwakilan Adat, Imbi Numbay/Port Numbay. Dewan Adat Grime Nawa, Dewan Adat Jouwari.

“Pertemuan konsolidasi ini juga dihadiri Utusan tokoh Adat dan partai Hanura serta partai Perindo. Rapat menyepakati beberapa hal penting. Pertama, tentang pembentukan SEKBER (sekretariat Bersama Ganjar) Relawan GAMA. Deklarasi Bersama akan di llaksanaka pada 17 November 2023 di Jembatan merah,” papar Yulianus.

Soliditas tokoh Adat Papua menangkan Ganjar Mahfud

Selanjutkan, kesepakatan ketiga yakni rapat lanjutan pada hari, Jumat 27 Oktober 2023, memantapkan persiapan deklarasi. Semua Relawan bersepakat akan mengajak relawan yang lain untuk hadir pada hari Jumat nanti.

Baca Juga:  KPU RI Beri Gambaran Tahapan Pilkada di Era Pandemi

“Juga kami telah melakukan Konfensi Pers, untuk diketahui publik. Demikian informasi ini kami sampaikan ke teman-teman wartawan. Atas nama pribadi dan Relawan, kami haturkan banyak terima kasih,” kata Yulianus menutup. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *