HomeKota Manado

Menggema, DPC PKB Manado Gelar Gebyar Ramadhan 1442

Pengurus dan Panitia Gebyar Ramadhan usai meeting (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Meriahkan suasana Ramadhan 1442 Hijriah dengan kegiatan yang bermanfaat, pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Manado menggelar Gebyar Ramadhan. Kegiatan ini seperti diketahui akan memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI.

Kegiatan Gebyar Ramadhan, tahun 2021 ini dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB. Hal itu seperti Grance Netty Tielman, menurut Grace ada dua lomba kegiatan yang akan dilaksana. Diantaranya, Lomba Lampu Hias dan Dendang Sahur Ramadhan.

Baca Juga:  Sah, Wali Kota Manado Resmi Lantik TP PKK Periode 2021-2024

‘’Kami DPC PKB Manado melaksanakan kegiatan Gebyar Ramadhan 1442 H. Dengan dua lomba yang penting, diantara Lomba Lampu Hias dan Dendang Sahur Ramadhan. Kegiatan itu sudah mulai kita laksanakan, ayo segera ikut ramaikan Gebyar Ramadhan,’’ kata Grace.

Yang bertindak sebagai Ketua Panitia Gebyar Ramadhan 1442 H, Nandio Aditya Iskandar, SE. Sementara itu lomba yang dilaksanakan PKB Manado juga untuk memperebutkan Piala Bergilir Staf Khusus Menteri Perdagangan, Greetty Tielman Iskandar, Piala Teta[ Ketua DKC Garda Bangsa Manado. Kemudian total keseluran uang tunai Rp. 25 juta.

Peserta, Ketua PKB Manado dan juri kompak (Foto Istimewa)

Dewan juri Kehormatan dari DPW PKB Sulawesi Utara (Sulut), Hi. Husen Pedju yang juga Wakil Ketua PKB Sulut, Wanto. Panitia juga menghadirkan juri handal seperti Anwar Panjab alis Harvey Manado seorang musisi sekaligus pencipta lagu dan Bung Atox. Husen Pedju saat diminta informasi mengenai kegiatan ini, kepada Exposemedia.id menyebutkan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepeduluan PKB terhadap umat Islam.

Baca Juga:  Ribuan Massa Militan Kawal PAHAM di KPU Manado

‘’Tentu ini perhatian nyata dari PKB, baik Manado maupun PKB Sulut kepada umat Islam. Kita menghormati, ikut memeriahkan dan mengembangkan apa yang disebut lampu hias serta dendang sahur. Yang itu semua selama ini menjadi tradisi disaat Bulan Ramadhan. Hadiah yang dipersembahkan bagi peserta atau kelompok lomba tidak sedikit. Silahkan ikut,’’ ujar Husen. (*/Amas)

COMMENTS