Rektor Berty Sompie: Harapnnya, Pekan Seni Fakultas Ilmu Budaya Unsrat Ini Menghasilkan Mahasiswa Berpretasi

EXPOSEMEDIA, MANADO—Pengembangan dan peningkatan prestasi mejadi ajang membanggakan di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), yang menggelar Pekan Seni Mahasiswa yang digelar di Fakultas Ilmu Budaya, Selasa (14/05/2024). Pekan Seni Mahasiswa tersebut diikuti berbagai mahasiswa dari seluruh fakultas yang ada di Unsrat.

Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, Peksiminas Tingkat Unsrat dilaksanakan dalam rangka Program Manajemen Talenta Nasional. “kegiatan ini melalui Pusat Prestasi Nasional (Pusprenas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, dengan melakukan pembinaan berkelanjutan untuk menghasilkan bibit-bibit talenta unggul dibidang seni dan budaya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Antusias, Ratusan Calon Ketua Lingkungan Mendaftar di Tuminting

Rektor berharap, kegiatan tersebut mampu meningkatkan dan mengembangkan prestasi serta kreasi seni dan untuk memperkaya budaya bangsa berdasarkan Bhineka Tunggal Ika. “Harapannya, para peserta yang ikut dalam kegiatan ini dapat menghasilkan bibit-bibit talenta dibidang seni dan budaya, yang mampu mengharumkan nama Universitas Sam Ratulangi,” harapnya.(sal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *