Fokus Pelayanan Terbaik, BLU Unsrat Gelar FGD Pendampingan dan Penyusunan Dokumen Maturity Rating

EXPOSEMEDIA, MANADO—Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) mengggelar Forum Group Discusion (FGD) Pendampingan dan Penyusunan Dokumen Maturity Rating Unsrat Tahun 2024 atas kinerja Badan Layanan Umum (BLU) Unsrat Tahun 2023 yang dilaksanakan di Swiss Belhotel Maleosen Manado, Selasa (14/05/2024).

Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. Asean. Eng dalam sambutannya mengatakan, Unsrat sebagai Badan Layanan Umum (BLU) merupakan wajah pemerintah dalam menyediakan layanan publik yang mumpuni agar terus memberikan layanan yang terbaik. “Maturity rating BLU mencerminkan kinerja dan kemampuan manajemen kita dalam mengelola keuangan, pelayanan, kapabilitas internal, tata kelola, kepemimpinan dan aspek lingkungan secara efektif dan efisien, serta memperkuat fondasi keuangan untuk mencapai status PTN BH,” terangnya.

Baca Juga:  Tunaikan Janji, GSVL Serahkan Mobil Ambulance RS. Advent Manado

Rektor juga mengingatkan, melalui peningkatan maturity rating BLU, para peserta dapat memahami FGD tersebut. “Kita tidak hanya memenuhi syarat teknis menjadi PTN BH, tapi secara progresif memperkuat kapasitas kita untuk menjadi lebih mandiri dan kompetitif ditingkat nasional maupun internasional,” tegasnya.(sal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *