Relawan Sohib AMIN Launching Buku Berjudul Anies di Pusaran Produksi Hoax

Dimulainya bedah buku

EXPOSEMEDIA, Jakarta – Kelompok relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam simpul Sohib Indonesia melaunching sebuah buku berjudul “Anies di Pusaran Produksi Hoax” di Kafe Sosial Pedjuang di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, (6/10/2023).

Anies Baswedan tampak hadir langsung dan membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, Anies menyampaikan kepada semua pihak khususnya relawan untuk saling merangkul dan terus memproduksi pesan pesan positif dalam menyampaikan fakta kebenaran.

Hadir sebagai pembicara adalah penulis buku Edi Sasmito dan dua pembahas yaitu mantan anggota Komnas HAM M Nur Khoiron dan Jubir tim Anies, Billy David.

Baca Juga:  Sengit, Ganjar Tertinggal SMRC Beberkan Anies dan Prabowo Bersaing Ketat

Anies adalah tokoh utama yang ditulis di buku tersebut. Anies adalah salah satu orang di negeri ini yang paling banyak di bully di media sosial. Hal ini wajar, sebab Anies terlihat sangat menonjol dalam beberapa tahun belakangan ini, terutama saat memimpin DKI Jakarta.

Disamping itu, Anies memiliki memiliki kemampuan intelektual yang baik dan sarat akan prestasi saat memimpin DKI Jakarta.

“Meski Anies selalu dituduh sebagai pengusung radikalisme dan intoleransi, tidak ada satupun jejak kebijakannya saat memimpin DKI Jakarta yang membuktikam tuduhan tersebut,” ujar Edi Sasmito.

Berlangsungnya diskusi

Dalam kesempatan yang sama, Billy David, memberikan pesan bahwa era sekarang kita perlu mendorong konten konten positif dan memperkaya strategi dalam menyampaikan fakta tentang Anies Baswedan. Hal ini sangat berguna untuk memerangi serangan hoax.

Di akhir dialog, Nurkhoiron menyampaikan jika buku ini adalah buku yang tepat dalam menangkal hoax tentang Anies Baswedan.

“Buku ini memuat kata-kata/pesan Anies dan bisa untuk disebarkan oleh relawan Anies ke pemilih,” kata David. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *