HomeKota Manado

Usai Didoakan Pendeta, JPAR Diundang Ketua MUI Sulut

Julyeta PA. Runtuwene bersama Ketua MUI Sulut KH. Abdul Wahab Abdul Gafur.(foto: istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Calon Walikota Manado, Julyeta PA. Runtuwene, terus mendapat simpati dari banyak kalangan tokoh agama di Kota Manado.

Minggu (13/9) kemarin, JPAR yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, diundang khusus oleh jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat Wilayah Manado Sentrum.

Istri Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut diundang ibadah bersama Pelsus dan jemaat dalam rangka pengucapan syukur gereja.

Ibadah pengucapan syukur dipimpin langsung Ketua Wilayah Manado Sentrum, Pdt. Florence Monigir-Laoh, M.Th.

Julyeta PA Runtuwene,
saat didoakan Ketua Wilayah Manado Sentrum, Pdt. Florence Monigir-Laoh, M.Th bersama Pelsus jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat.(foto: istimewa)

Di sela-sela ibadah JPAR yang juga seorang penatua ikut didoakan Pdt. Florence dan sesame sahabat sepelayanan tentang rencana yang akan dijalani JPAR ke depan.

Baca Juga:  Rogoh Kocek Pribadi, Simpatisan SSK-SS Sumbang JT dan MT Maasing

Usai ibadah, JPAR yang ikut dalam kontestasi Pilkada Manado 2020 berpasangan dengan Harley Mangindaan sebagai calon Wawali hanyut dalam suasana syukuran sejumlah masyarakat yang sedang mengadakan pengucapan syukur.

Tak hanya itu. Dikalangan tokoh muslim, JPAR juga selalu dirindukan kehadirannya dalam setiap momen special. Seperti halnya Ketua MUI Sulut, KH Abdul Wahab Abdul Ghofur Lc, yang mengundang khusus JPAR dalam hajatan syukuran atas aqiqah cucunya.

Penghargaan Ketua MUI Sulut tersebut diapresiasi tinggi oleh JPAR dengan menghadiri hajatan itu. Di tempat itu, JPAR disambut hangat Ketua MUI Sulut dan tamu undangan lainnya. (mdl/rin/*)

COMMENTS