Sugianto, PKL Manado: Kami PAHAM Karena Programnya Sentuh Masyarakat Kecil

Sugianto (foto: repro/ist)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Arus dukungan kepada Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Manado, Prof. Dr. Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, makin hari terus bertambah.

Kali ini, datang dari kalangan pedagang kaki lima (PKL) di seputaran Taman Kesatuan Bangsa Pasar 45.

Adalah Sugianto. Pria paroh baya itu bersama beberapa rekannya sesama pedagang sangat berharap agar Paslon PAHAM bisa terpilih dan memimpin Kota Manado ke depannya.

Baca Juga:  Vaksinasi Sukses, APINDO Sulut Juga Hadirkan Wali Kota Manado

“Profesi saya sebagai pedagang kaki lima. Alasan saya mendukung PAHAM karena program – programnya sangat jelas dan bisa di terima oleh masyarakat kecil,” ujar Sugianto.

Sugianto menaruh harap, agar setelah terpilih nanti pasangan PAHAM tetap memperhatikan kalangan PKL dalam mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari.

“Untuk Ibu Paula dan Pak Ai perhatikanlah kami. Kami tetap akan selalu mendukung PAHAM dengan setulus hati walaupun tidak ada uang sama sekali, tetap kami akan dukung nomor 4, Yes,” tutupnya, penuh semangat.

Baca Juga:  Kesbangpol dan Linmas Kota Manado Gagas Pakta Integritas ASN

Dukungan datang silih berganti berkat Program-Progam Pasangan berjargon PAHAM tersebut, dianggap sangat jelas, kemudian bisa di terima oleh masyarakat luas, lebih khusus masyarakat kecil. (rin/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *