HomeKota Manado

Program Rumah Murah PAHAM Bukan Hoax

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Ragam trik dilakukan lawan politik untuk menjatuhkan saingannya di ajang kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 yang sebentar lagi dihelat.

Seperti yang dialami pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado Prof. Dr. Julyeta P.A Runtuwene dan Dr. Harley Mangindaan.

Paslon yang populis dengan tagline PAHAM ini, sering diterpa isu miring terkait beberapa programnya yang pro rakyat tapi dianggap hoax oleh saingannya.

Program rumah murah misalnya, sering diplintir lawan politiknya sebagai sesuatu yang mustahil, hoax dan tak mungkin terealisasi.

Baca Juga:  Vaksinasi Sukses, APINDO Sulut Juga Hadirkan Wali Kota Manado

Menjawab isu sesat yang dihembuskan lawan politiknya, Calon Wakil Walikota Manado DR Harley Mangindaan, memberikan pemahaman kepada masyarakat umum maupun simpatisan PAHAM di Kelurahan Winangun, Satu, Jambore Kecamatan Malalayang Selasa (4/11) lalu.

“Saya berkewajiban untuk menyampaikan ini ke masyarakat Kelurahan Winangun, bahwa program rumah murah bukanlah hoax.¬†Sudah ada investor yang siap membangun rumah murah layak huni tersebut, mereka juga sudah siap dengan lahannya yang sedang dalam pematangan, ” tandas Dr Harley Mangindaan,
disambut yel yel Itu Jo.

Baca Juga:  Ortu Angkat Imba: Torang Kerja Untuk Menangkan PAHAM

Karena itu lanjut Mangindaan, agar para pendukung, simpatisan maupun relawan PAHAM yang ada di Kelurahan Winangun untuk dipahamkan terkait semua program pembangunan visi dan misi paslon nomor urut 4 Paula-Harley Manado.

“Gandeng yang lain, tarik mereka dan katakan jangan malu-malu bergabung memanangkan PAHAM di tanggal 9 Desember 2020 nanti agar kita sama-sama dalam wadah pemenang. Saya akui getaran di kelurahan Winangun sangat luar biasa, saya haturkan terima kasih atas relawan, pendukung, simpatisan dan masyarakat terlebih bagi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,” ungkap Ai Mangindaan.

Baca Juga:  Berbalik Dukung PAHAM, Ketua Tim Rajawali TikBar Bilang; Ini Bukan Hoax

Kampanye dialogis yang digelar Selasa (4/11) di kediaman Rasa-Da Costa, Ai Mangindaan turut didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Demokrat Sulut, Darmawati Dareho, Politisi millenial Nasdem Frangko Wangko, Pengurus Perindo dan PSI. (red/*)

COMMENTS