HomeKota Manado

JPAR Resmikan Sekretariat Yayasan Maasing Mandiri Sejahtera

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Hadir untuk melayani masyarakat Kota Manado, terlebih di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting, Yayasan Maasing Mandiri Sejahtera (YMMS), diresmikan, Kamis (26/11).

Proses peresmian Yayasan yang bergerak mengurusi lahan pekuburan itu dilakukan Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS, calon Wali Kota Manado tahun 2020.

Menurut Ketua YMMS, Julkifly Sigar atau yang akrab disapa Bang Kif Jogo pihaknya menghaturkan terima kasih kepada Prof. Julyeta Runtuwene yang dinilai sangat peduli pada kebutuhan masyarakat. Tanpa membeda-bedakan latar belakang masyarakat, JPAR begitu Prof. Julyeta Runtuwene akrab disapa merupakan potret pemimpin yang berdiri di atas kepentingan semua golongan masyarakat.

Baca Juga:  Richard Sualang Kembali Gairahkan Liga Antar Club Bola Basket Manado

”Terima kasih Bunda Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene yang sudah hadir meresmikan Sekretariat Yayasan Maasing Mandiri. Tentu figur seperti inilah yang dirindukan masyarakat. Beliau bersama Bang Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, paslon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 ini sebagai sosok pemimpin yang peduli pada masyarakat, tanpa pandang bulu atau tidak membeda-bedakan masyarakat. Semua warga Manado mereka cintai, perlakukan sama. Kombinasi kepemimpinan yang menggambarkan keberagaman, juga mewakili harapan masyarakat,” ujar Bang Kif Togo, Kamis (26/11).

Selanjutnya, dalam prosesi peresmian Sekretariat YMMS, Bunda Julyeta Runtuwene menyampaikan pentingnya kegiatan kemanusiaan dan kepedulian seperti yang dilakukan YMMS ini menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. JPAR menilai di era sekarang tidak mudah ada Yayasan yang konsen mengurus terkait lahan pekuburan gratis, terutama di Kota Manado. Tidak hanya itu, JPAR mengharapkan Sekretariat YMMS menjadi tempat yang nyaman bagi pengurus dan angggotanya untuk melakukan kegiatan-kegiatan organisasi.

Baca Juga:  Rencana "Lock" Manado Berlaku Jam Tiga Sore

”Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Sekretariat Yayasan Maasing Mandiri Sejahtera telah diresmikan. Tentu atas perkenaan Tuhan semua proses berjalan dengan lancar dan sukses. Saya bangga, salut pada pengurus YMMS yang peduli pada kebutuhan masyarakat, terlebih yang berkaitan dengan Lahan Pekuburan. Di Kota Manado ini tidak gampang mengratiskan atau memberi dengan harga sangat murah bagi keluarga yang meninggal, tapi YMMS berani melakukan terobosan itu. Tentu harapan kita semua Sekretariat yang diresmikan ini dapat memaksimalkan, mengaktifkan lagi kerja-kerja pengurus dan anggota YMMS untuk melayani masyarakat Maasing, masyarakat di Manado Utara bahkan Kota Manado secara umum,” kata Prof. Julyeta Runtuwene, suami tercinta Wali Kota Manado 2 periode, Dr. GS Vicky Lumentut ini.(can/*)

COMMENTS