HomeKota Manado

Sah, Wali Kota Manado Resmi Lantik TP PKK Periode 2021-2024

Wali Kota Manado saat melantik (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Pemerintah Kota Manado, Rabu (30/6/2021), langsung melalui Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang menghadiri acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Manado masa bakti 2021-2024.

Pelantikan yang diklaksanakan di ruang Serbaguna Pemkot Manado itu berjalan sukses. Dalam pantauan Exposemedia acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan pembacaan Struktur dan Komposisi Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Manado yang dilakukan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, Sammy Kaawoan.

Baca Juga:  Manado Terapkan Tanggap Darurat Bencana

Setelahnya, dilakukan penandatanganan nota pelantikan yang dipimpin Wali Kota Manado sebagai Ketua Pembina terhadap Pengurus Penggerak PKK Kota Manado periode 2021-2024.

Suasana proses dimulainya pelatikan (Foto Istimewa)

Wali Kota Angouw, dalam sambutannya berharap agar Tim Penggerak PKK Kota Manado ikut terlibat aktif dalam mendukung setiap program-program pembangunan yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado.

“Tepatnya saat ini pemerintah sedang menggalakan program vaksinasi, dan ini harus didukung oleh Tim Penggerak PKK,” ujar Wali Kota Andrei.

Berlangsungnya foto bersama (Foto Istimewa)

Untuk diketahui yang hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Sulut, Ir. Ritha Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris, Ibu dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Anggota DPRD Kota Manado Ibu Jean Kodoati Sumilat, Sekot Manado, Micler C.S. Lakat, Kadis Sosial, para istri Forkopimda Kota Manado dan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Manado.

Baca Juga:  Rawan Serangan Fajar, Panji Yosua GMIM Bantu Kawal Pilkada Berintegritas

Adapun sebagai Ketua adalah Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris dr. Merry Sualang Mawardi dan Bendahara serta pengurus lainnya. (*/Amas)

COMMENTS