HomeKota Manado

CEP Bakal Dampingi SSK-SS Daftar di KPU Manado


EXPOSEMEDIA.ID, MANADO — Beredarnya isu SK Partai Golkar yang telah berpaling ke pasangan calon (paslon) MOR-HJP terbantahkan. Sabtu (5/9) Tim Liaison Officer (LO) Sonya Selvia Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan registrasi dan mengambil ID Card sebagai salah satu syarat pendaftaran Calon Walikota Wakil Walikota Manado.

Tim LO SSK-SS, Farits Suharyo menjelaskan bahwa Minggu (6/9) besok SSK-SS akan menutup sebagai pendaftar paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado. “Saya mewakili paslon SSK-SS hari ini telah melakukan tegistrasi dan telah mengambil ID Card. Kami akan mendaftar sekitar pukul 14.00 Wita,” kata Farits menambahkan kalau SSK-SS diusung oleh Partai Golkar, PKS dan Partai Hanura.

Baca Juga:  Hormati Undangan KPU, JPAR-AI Hadiri Pleno Verifikasi Persyaratan Calon


Lanjut Farits, isu yang berkembang terkait dua SK Golkar yang beredar tentunya akan dibuktikan besok nanti bahwa SSK-SS akan mendaftar. “Pendaftaran besok SSK-SS bakal didampingi Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) serta ketua-ketua partai pengusung lainnya,” tegasnya dan menunjukan ID Card yang akan digunakan besok untuk tanda pengenal. (ale/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan