HomeKota Manado

Ribuan Massa Militan Kawal PAHAM di KPU Manado

Pasanga

Ketua KPU Manado Jusuf Wowor, menerima berkas Paslon PAHAM.

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO — Pasangan Calon (Paslon) Walikota Manado, Julyeta PA Runtuwene (JPAR) dan Harley Ai Mangindaan (Ai), resmi mendaftar di KPU Manado Sabtu (5/9) sore, dengan dikawal ribuan massa militan.

Pasangan calon yang populis dengan tagline PAHAM ini mendaftar ke KPU Manado setelah sebelumnya melakukan deklarasi virtual dan gelaran doa bersama yang dipimpin sejumlah tokoh agama di Kota Manado.


Pantauan EXPOSEMEDIA, pasangan PAHAM terlihat didampingi Ketua Nasdem Manado, GS Vicky Lumentut bersama anggota Partai Nasdem, Frederik Tangkau, Yanti Kumendong, Andrey Laikun, Arthur Rahasia dan Franco Wangko. Sementara beberapa partai pengusung lainnya, dari Perindo Marten Tambuwun dan Rivani Parasan, serta PSI, Jurani Rurubua.

Baca Juga:  Sugianto, PKL Manado: Kami PAHAM Karena Programnya Sentuh Masyarakat Kecil

Paslon JPAR-Ai yang telah mengikuti protap kesehatan Covid 19 di pendaftaran calon tersebut, diterima oleh Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor bersama anggota komisioner, Ismail Harun, Sunday Rompas, Sahrul Setiawan dan Abdul Gafur Zubair serta Sekrteris KPU, Djemmy Tamboto. Dari hasil pemeriksaan oleh Tim Pokja dan Bawaslu, dinyatakan berkas paslon PAHAM dinyatakan memenuhi syarat.


JPAR pada kesempatan tersebut menghimbau kepada para simpatisan dan pendukung setia PAHAM untuk mematuhi aturan kesehatan Covid 19.

“Saya dan Pak Ai mempunyai target saat ini adalah memenangkan Pilwako dan berharap dukungan dari partai pengusung Perindo dan PSI dapat membantu mengerahkan dukungan untuk PAHAM,” kata JPAR. (ale/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan