HomeSulawesi Utara

CEP – Sehan Final…!

Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar, bupati dua periode yang bersepakat untuk berpasangan di Pilgub 2020. (foto:istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Landjar (CEP-SSL) sudah final.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit.”Pasangan CEP – SSL sudah final,” tegas Raski ketika dihubungi wartawan EXPOSEMEDIA, Senin (17/8) malam.

Selanjutnya Raski menyebutkan saat ini Partainya sementara melakukan komunikasi dengan Partai Nasdem dan Demokrat untuk membangun koalisi besar untuk melawan calon petahanan Olly Dondokambey dan Steven Kandow. ”Kan lebih bagus kalau terjadi Head to Head. Tapi kami juga sudah siap kalau terjadi tiga pasang,” kata Raski.

Baca Juga:  Syahrul Poli Siap Hadang Obsesi Depri Pontoh Pimpin PPP Sulut

Penegasan Sekretaris DPD I Golkar Sulut ini, sekaligus mementahkan beragam opini yang dibangun sebagian orang untuk memecahkan konsentrasi para pendukung CEP-Sehan yang sudah solid mengawal paslon yang diusung Partai Golkar dan PAN. (cal/rin/*)

COMMENTS