HomePolitik

Di Arena Muswil PPP Sulut, Dua Kandidat Ketua Siap Tumbangkan Petahana?

SP dan WK (Foto Exposemedia)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Pelaksanaan Musyawarahan Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-IX, Senin (24/5/2021) di Hotel Aston Manado, malam ini diprediksi berjalan alot. Pasalnya, ada 4 (empat) bakal calon Ketua PPP Sulut yang diinformasikan bakal bertarung.

Mereka tidak lain adalah Syahrul Poli, Wahyudi Karaeng, Depri Pontoh dan Iwan Ponengo. Bertempat di loby Hotel Aston, terpantau 2 (dua) bakal calon Ketua PPP Sulut mesra. Mereka akrab berbincang.

Diantaranya Syahrul Poli dan Wahyudi Karaeng. Kandidat Ketua yang akrab disapa SP dan WK itu berdasarkan penelusuran Exposemedia, sedang mendiskusikan tentang format, skema dan orentasi bagaimana membenahi PPP Sulut kedepannya.

Baca Juga:  Tangan Dingin Erick Thohir yang Profesional dan Amanah Terbukti Majukan BUMN

“Secara garis besar kami sepakat PPP Sulut harus dibenahi. Ya, menyelamatkan partai ini adalah tugas mulia kami. Saya dan Pak Syahrul setuju akan saling support bergerak berkah benahi Rumah Besar Ummat,” ujar Wahyudi.

Apakah peluang koalisi SP-WK mulai digadang, sampai detik ini Exposemedia belum mendapatkan jawaban yang tepat. Secara umum SP-WK memang siap memberi diri untuk PPP Sulawesi Utara 2024.

Ketika ditanya, WK juga menepis adanya agenda menumbangkan petahana (Depri Pontoh). Melainkan membicarakan soal kepemimpinan kolaboratif di PPP Sulut antara SP-WK. (*/Amas)

COMMENTS