HomeNasional

Dukung Perangi Mafia Penempatan Ilegal, DPP INAYES Temui Kepala BP2MI

Kepala BP2MI menjelaskan terkait data di Command Center

EXPOSEMEDIA, JAKARTA – Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Aldi Dwi Prastianto, rombongan DPP INAYES (Indonesia Youth Economic Society) pada Jum’at (24/09/2021) melakukan kunjungan ke kantor BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) Jakarta.

Rombongan yang terdiri dari Ketua Umum Aldi Dwi Prastianto, Sekjen Nanang Suryanto, Ketua Bidang 2 Pengembangan Karir Nurcahyati dan Korwil Kalimantan Sulawesi dan Juru Bicara Jendri Frans Mamahit diterima langsung oleh Kepala BP2MI Benny Rhamdani diruang kerjanya.

Baca Juga:  BP2MI, dari Seminar Bagi Bantuan dan Tandatangani MoU

Dihadapan Kepala BP2MI, Ketua Umum INAYES menegaskan mendukung penuh langkah BP2MI dalam memerangi Mafia Penempatan Ilegal Pekerja Migran Indonesia. Sesuai tujuan INAYES untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Indonesia, maka kedepan INAYES siap untuk berkolaborasi dengan BP2MI agar SDM PMI dapat terus ditingkatkan.

“Dihadapan Pak Kepala BP2MI, Ketua Umum menegaskan bahwa INAYES mendukung penuh langkah BP2MI memerangi Mafia Penempatan Ilegal, tadi juga kami sudah sepakat untuk berkolaborasi dibeberapa program peningkatan kualitas SDM Pekerja Migran Indonesia yang tentunya sejalan dengan visi misi dan tujuan INAYES,” ungkap Juri Bicara Jendri Frans Mamahit.

Baca Juga:  SCW Minta Kejaksaan Negeri Tomohon Periksa Proyek Pagar Pembatas Milik Unsrat

Sementara itu Kepala BP2MI Benny Rhamdani mengapresiasi kedatangan DPP INAYES sambil mengingatkan bahwa permasalahan yang dialami oleh Pekerja Migran Indonesia hanya dapat diselesaikan dengan kolaborasi semua pihak. Beliau juga mendorong agar organisasi seperti INAYES dapat membantu BP2MI meningkatkan kualitas Pekerja Migran Indonesia. (*/Amas)

COMMENTS