HomeBerita Utama

Energi Terbaik Menggema di BARIKADE, Erick Thohir Tersenyum

Kompak pengurus BARIKADE foto bersama

JAKARTA, EXPOSEMEDIA – Gemuruh teriakan tentang kawal demokrasi, jaga Indonesia mewarnai proses penguluhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BARIKADE 98, di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Benny Rhamdani, selaku Ketua Umum BARIKDAE 98 mengapresiasi peran dan keberanian Menteri BUMN Erick Thohir. Menurut Benny, kepemimpinan muda yang menopang-kuatkan kerja pemerintah Jokowi adalah sosok Erick Thohir. Sehingga demikian, pengurus BARIKADE 98 siap mengawal Erick Thohir dalam melakukan kerja.

“BARIKADE 98 siap mengawal penuh kerja Bung Erick Thohir sebagai Menteri BUMN. Dimana kami mengakui dan mengapresiasi apa gebrakan, keberanian yang dilakukan Bung Erick. Secara terbuka membenahi Kementerian BUMN dan melaporkan langsung jajarannya yang diduga melakukan sesuatu yang tidak beres pada pihak berwajib. Kami solid akan mengawal pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. BARIKADE 98 pun bersiap mengawal Bung Erick yang tengah serius bekerja untuk kemajuan Indonesia,” ujar Benny yang juga Kepala BP2MI ini tegas.

Narasi soal Energi Terbaik (ET) begitu menguat beredar di dalam ruangan tempat kegiatan BARIKADE 98. Sementara itu, saat memberikan pidato kebangsaan, Erick mengapresiasi niat mulai dan visi besar BARIKADE 98.

Ketum Benny saat sambutan

“Saya support dan mengapresiasi apa yang dilakukan BARIKADE 98. Dalam posisi saya sebagai pembantu Presiden, termasuk Pak Benny akan loyal bekerja. Mewujudkan dan melaksanakan visi misi Pak Presiden. Benar kata Pak Presiden, para Menteri atau pimpinan Lembaga itu tidak memiliki visi. Yang dikerjakan mereka hanyalah visi Presiden atau pemerintah,” kata Erick.

Suasana berlangsungnya pembukaan acara

Terpantau setelah menyampaikan Pidato Kebangsaan, dan sesi foto bersama, Erick tersenyum gembira. Menteri energik ini begitu akrab dengan para aktivis mahasiswa 98. Beberapa diksi dan pernyampaian Menteri Erick juga mendapat sambutan luar biasa dari para hadirin. (*/Amas)

Baca Juga:  100 Persen Terpenuhi, Partai Hanura Siap Mendaftar di KPU

COMMENTS