HomeBerita KotaKota Manado

Faisal Salim : Imba For Samua

Jimmy Rimba Rogi dan Faisal Salim

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Ketua BM PAN Manado, Faisal Salim, akhirnya membuka diri terkait pertemuannya dengan Imba di kantor DPP PAN.

Kepada EXPOSEMEDIA, Faisal salim mengatakan, pertemuan tersebut membicarakan banyak hal, termasuk kesiapan dirinya untuk berpasangan dengan Imba sebagai calon wakil walikota Manado.

“Iya, barusan memang ada pertemuan dengan Imba di kantor DPP PAN dan saya nyatakan bersedia untuk berpasangan dengan Imba,” aku Faisal, Selasa (21/7) malam.

Dia menambahkan, komunikasi politik yang dilakukan sudah maksimal dan tinggal menunggu penetapan dari DPP PAN. “Pokoknya Imba for samua,” pungkas Faisal.

Baca Juga:  Ortu Angkat Imba: Torang Kerja Untuk Menangkan PAHAM


Seperti diketahui, kedatangan Imba ke kantor DPP PAN juga dibenarkan oleh Wakil Ketua I DPD Golkar Sulut, Feryando Lamaluta.

Menurut Lamaluta, DPP Golkar memang masih memberi kepercayaan kepada Imba sebagai calon walikota Manado. Tidak ada yang berubah.

“Calon walikota Manado yang diusung Golkar tidak berubah. Sampai hari ini surat mandat DPP Golkar kepada Imba untuk mencari kawan koalisi dan calon wakil walikota tetap berlaku,” urai Yoyo sapaan akrabnya.

Terkait kabar pertemuan Imba di kantor DPP PAN tidak dibantah Lamaluta.

Baca Juga:  Koordinasi Bawaslu-KPU Tuntaskan Problema AKWK

“Logisnya memang begitu, koalisi Golkar-PAN yang terjadi di Sulut harus linier ke bawah. Dan apa yang dilakukan Imba adalah bagian dari komunikasi politik untuk mencari kawan koalisi,” pungkas Lamaluta. (rin/*)

COMMENTS