HomeBerita KotaKota Manado

Imba-Faisal “Tunangan” di Kantor DPP PAN

Jimmy Rimba Rogi dan Faisal Salim

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Koalisi Golkar dan PAN di Pilkada Gubernur Sulut akan berlanjut hingga Manado.
Bahkan kabar terbaru, Imba yang masih memegang mandat DPP Golkar, sore tadi menyambangi kantor DPP PAN. Konon, kedatangan Imba ke DPP PAN untuk ‘melamar’ kader PAN untuk calon papan dua dari partai berlambang matahari itu.

Informasi yang dirangkum EXPOSEMEDIA, Selasa (21/7) sore, kedatangan Imba ke kantor DPP PAN dalam rangka komunikasi politik dan mencari kawan koalisi.

Baca Juga:  Alokasikan 30 Miliar, Pekan Ini Pemkot Manado Distribusi Sembako

“Imba akan merapat ke DPP PAN untuk dibahas bersama rencana papan dua dari PAN,” kata sumber internal PAN yang enggan dikorankan identitasnya.

Kabar serupa juga disampaikan wakil ketua DPD I Golkar Sulut Feryando Lamaluta. Menurut Lamaluta, DPP Golkar memang masih memberi kepercayaan kepada Imba sebagai calon walikota Manado. Tidak ada yang berubah.

“Calon walikota Manado yang diusung Golkar tidak berubah. Sampai hari ini surat mandat DPP Golkar kepada Imba untuk mencari kawan koalisi dan calon wakil walikota tetap berlaku,” urai Yoyo sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Edisi Sabtu, 12 September 2020

Terkait kabar pertemuan Imba di kantor DPP PAN tidak dibantah Lamaluta.

“Logisnya memang begitu, koalisi Golkar-PAN yang terjadi di Sulut harus linier ke bawah. Dan apa yang dilakukan Imba adalah bagian dari komunikasi politik untuk mencari kawan koalisi,” pungkas Lamaluta. (rin/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan