HomeKota Manado

Menjadi TOP 1 Smartphone Brand di Lazada, Infinix Optimis Merambah Sulut

Sergio Ticoalu memaparkan keunggulan Infinix kepada wartawan dan pengunjung Kemang (Foto Exposemedia)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Melalui Media Gathering, di Warkop Kemang Manado, Rabu (2/6/2021), Infinix mobile Indonesia memaparkan keunggulan mereka kepada para wartawan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Pihak Infinix melalui Sergio Ticialu, Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia mengatakan niatnya untuk menjalin hubungan kerja sama dengan media massa kedepannya.

‘’Tentu pertemuan ini amat penting, sebagai langkah untuk memulai kerja sama kami dengan rekan-rekan wartawan. Pada prinsipnya Infinix telah melakukan riset dan juga merancang produk baru. Walau begitu, kita tidak fokus disitu saja, selebihnya kami juga akan merangkul Xfans juga teman-teman media yang telah mendukung kami selama ini melalui berbagai acara promosi, sekaligus membangun kolaborasi bersama,’’ ujar Sergio Ticoalu, Rabu (2/6/2021) yang didampingi Jesica Duita, selaku public relations (PR) Infinix.

Baca Juga:  Konsultan Pariwisata Indonesia Apresiasi Konsistensi Walikota Manado

Selanjutnya, Ticoalu pun memaparkan soal pilihan ekspansi segmen konsumen dan juga wilayah yang akan disasar Infinix. Menurut Ticoalu, pihaknya siap berkompetisi menjadi produk smartphone pilihan masyarakat yang hadir dengan inovasi terbaik.

‘’Tentunya kami ingin menjadi pilihan terbaik bagi anak muda atau milenial Indonesia utamanya, yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka. Termasuk dalam kepentingan belajar online, bekerja, menonton video, hingga bermain mobile game favorit,’’ kata Ticoalu juga mengatakan Infinix telah menyabet gelar TOP 1 Smartphone brand di Lazada.

Sergio dan Jesica saat menjawab pertanyaan wartawan (Foto Exposemedia)

Untuk diketahui, Infinix diluncurkan sejak tahun 2013 dengan motto ‘The Future Is Now’ menyasar pasar smartphone dan mampu menarik hati dan perhatian masyarakat. Infinix mobile hadir dengan tujuan membantu konsumen. Menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka yang sebenarnya.

Baca Juga:  Al Faiz Peduli, Berbagi di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

Infinix memiliki 5 (lima) cakupan produk, diantaranya, Zero, Note, S, Hot, dan Smart. Itu sebabnya, pihak Infinix begitu optimis produk mereka akan laris manis di pasaran. Kemudian mereka telah siap memanjakan pelanggan (konsumen) dengan mengucurkan beragam seri yang dapat dipilih dengan harga-harga terjangkau. (*/Amas)

COMMENTS