Gelar Donor Darah, Dharma Wanita Persatuan BP2MI Peduli pada Kemanusiaan

Suasana pembukaan kegiatan Donor Darah

EXPOSEMEDIA, JAKARTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) telah kedua kalinya melaksanakan Donor Darah di tahun 2022 ini. Hal itu seperti disampaikan Penasehat DWP BP2MI, Sri Tanti Angkara.

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan kemanusiaan. Pelaksanaan kegiatan sesuai ruang gerak dan lingkup organisasi tentunya. Terima kasih spesial untuk Kepala BP2MI, Pak Benny Rhamdani. Terima kasih Ketua DWP BP2MI, Ibu Maharani Kartiko, serta seluruh pengurus DWP BP2MI saya haturkan banyak terima kasih. Ini kegiatan kedua, kita berharap akan terus aktif melaksanakan kegiatan kemanusiaan,” ujar Sri Tanti, istri tercinta Kepala BP2MI ini, Rabu, (29/6/2022).

Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula KH Abdurrahman Wahid Kantor BP2MI Jakarta ini dihadiri jajaran pejabat BP2MI dan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. Menurut Benny dalam sambutannya, bahwa BP2MI akan terus bersinergi dengan DWP. Terutama berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang digelar.

Baca Juga:  Aturan Baru, PNS Nyalon Pilkada Bisa Diberhentikan Tidak Hormat
Sri Tanti Angkara

“Alhamdulillah DWP BP2MI begitu bersemangat dalam kegiatan Donor Darah ini. Saya menyampaikan bahwa dukungan BP2MI akan selalu diberikan bagi kegiatan DWP BP2MI, termasuk Donor Darah sebagai bentuk kepeduliaan bagi kemanusiaan. Saya senang dan bangga kegiatan ini terlaksana,” kata Benny.

Dalam situasi pandemi Covid-19, kata Benny tidak mudah suatu kegiatan dilaksanakan. Situasi itu tidak menyurutkan semangat pengurus Dharma Wanita Persatuan BP2MI mengimplementasikan program organisasinya. Benny juga meminta seluruh pegawai BP2MI dapat mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Berlangsungnya Donor Darah

“Insya Allah kita semua sehat wal’afiat bersama keluarga tercinta. Di luar sana masih banyak yang membutuhkan bantuan kita, termasuk untuk donor darah. Saya berharap pejabat dan pegawai, bersama seluruh Keluarga BP2MI dapat mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini. Mari kita saling peduli, wujudkan kepekaan antara sesama,” tutur Benny.

Baca Juga:  Diantar Langsung BP2MI, Ini Kesaksian CPMI Asal Lampung

Tidak hanya itu, Waketum DPP Partai Hanura ini berharap kegiatan seperti digelar rutin oleh DWP BP2MI. Minimal 2 sampai 3 kali dalam setahun. Soliditas tim DWP BP2MI juga mendapat apresiasi Benny Rhamdani.

Sambutan Kepala BP2MI

Dalam kegiatan ini, hadir perwakilan pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Agus Suhada, mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. (*/Amas)

DPW BP2MI saat menerima Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *